Politik

Soal pernyataan Kontroversial Zulkifli Hasan (Zulhas), DPD PAN Cianjur Tegaskan Hal Ini

1815
×

Soal pernyataan Kontroversial Zulkifli Hasan (Zulhas), DPD PAN Cianjur Tegaskan Hal Ini

Sebarkan artikel ini
DPD PAN Cianjur saat menerima massa aksi unras di kantor, Jalan Kh Abdul Bin Nuh. (Foto: Istimewa )

CIANJUR – Soal unjuk rasa terkait pernyataan kontroversial Pak Zulkifli Hasan (Zulhas) di acara Rakernas Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) di Semarang 19 Desember 2023, DPD PAN Kabupaten Cianjur janji akan menampung aspirasi untuk disampaikan.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah menyampaikan, siap menerima dan akan menampung aspirasi dari Aliansi Umat Islam Cianjur (AUIC) untuk disampaikan kepada pak Zulkilfi Hasan (Zulhas).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Nah! Nanti tanggapan dan responnya bagaimana ditunggu,” katanya, saat dikonfirmasi langsung awak media, di kantor DPD PAN Cianjur, sore.

Tapi, pihak DPP sudah banyak memberikan klarifikasi dan penjelasan. Dan, sebagai pimpinan di tingkat daerah (DPD) kita Samina wa athona (kami dengar dan patuh)
Aspirasinya akan segera disampaikan. ia memaparkan, hari ini juga akan dikoordinasikan secepatnya untuk ditindaklanjuti..

Herlan menambahkan, Pak Zulhas tdk ada niatan mengolok-ngolok agama, beliau orang baik taat beragama. Beliau hanya menceritakan kejadian di masyarakat yang cinta ke pada jagoan (pilpres), padahal ketum maunya umat bersatu dan kompak walaupun berbeda pendapat.

“Nah! Dengan pernyataan ini Ketum Zulhas dengan tegas tidak ingin masyarakat terpecah belah dan ibgin tetap bersatu walaupun berbeda pendapat dan pilihan,” tutupnya.

“Soal aksi boikot itu kan hak mereka ya. Tapi, mudah-mudahan tidak sampai seperti itu,” harap Herlan.

Lebih lanjut Ketua DPD PAN Cianjur memaparkan kader-kader sudah mencoba melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, dengan memberikan kerja nyata ke masyarakat.

“Nah! Salah satunya H. Eddy Soeparno telah banyak memberikan hal-hal positif dilakukan di Kabupaten Cianjur ini,” paparnya.

Hal sama masih diutarakan Ketua DPD PAN Cianjur ini menambahkan alhamdulillah pihaknya bisa menerima para pengunjuk rasa, kita kan kalau tuan rumah bila ada tamu harus menerima dengan baik.

“Intinya akan disampaikan aspirasi saudara-saudara (warga Cianjur ) ke pak Zulkifli Hasan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *