Peristiwa

Polisi Evakuasi Mayat yang Ditemukan di Area Persawahan Desa Siwalan

7653
×

Polisi Evakuasi Mayat yang Ditemukan di Area Persawahan Desa Siwalan

Sebarkan artikel ini

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Sejumlah polisi melakukan evakuasi terhadap sesosok mayat yang ditemukan di area persawahan Desa Siwalan Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan. Mayat ditemukan oleh Waryani (60) warga Siwalan yang saat itu sekitar pukul 08.10 WIB sedang mencari rumput untuk pakan ternak di areal persawahan desa Siwalan, Rabu (01/11).

“Mayat ditemukan oleh Waryani, tepatnya ± 500 meter di belakang kantor Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan,” ujar Kapolsek Sragi AKP Suradi, S.H saat dikonfirmasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kata AKP Aris, Waryani melihat sesosok mayat laki-laki tergeletak di dekat pematang sawah.

Selanjutnya, Waryani berteriak meminta tolong ke arah pemukiman rumah warga yang berjarak ± 300 meter dari lokasi ditemukannya mayat tersebut. Warga yang mendengar teriakan itu, langsung mendatangi lokasi tersebut.

Penemuan mayat itu pun segera dilaporkan ke Polsek Sragi. Usai menerima laporan itu, anggota Polsek bersama tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Pekalongan mendatang lokasi dan melakukan olah TKP serta evakuasi terhadap korban.

“Petugas dibantu warga melakukan proses evakuasi korban, dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kraton untuk dilakukan identifikasi,” ungkap Kapolsek.

Dari hasil olah TKP tim identifikasi Sat Reskrim Polres Pekalongan, diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal ± 4 hari, karena sudah dalam proses pembusukan.

Diketahui, korban berinisial T (76) warga Desa Coprayan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu, dari keterangan Rofikhodin (25) selaku anak korban, bahwa T pergi meninggalkan rumah sejak 3 hari yang lalu dan tidak berpamitan dengan keluarga sebelumnya. Korban juga diketahui mengidap penyakit linglung atau hilang ingatan.

“Dari pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsy,” kata AKP Suradi. (afk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *