Scroll untuk baca artikel

Ragam

Hari Pendidikan Nasional, bergerak bersama lanjutkan merdeka belajar

50
×

Hari Pendidikan Nasional, bergerak bersama lanjutkan merdeka belajar

Sebarkan artikel ini

JOURAL NEWS // Realitasnya seluruh Indonesia sampai ke level Kecamatan, melaksanakan. Hari Pendidikan Nasional. 2 Mei 2024 . Seperti halnya, Ketua PGRI dan kordik kordinator Pendidikan Kecamatan, nyata hari ini sedang dilakukan Upacara Hari Pendidikan Nasional, bertempat dilapangan kantor Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur,

Terpantau Media, kompak, “dari para Kades , sampai OPD lainya berikut jajaran, nampak sudah kumpul siap untuk ikut Upacara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Camat Sukaresmi, bersama kordik, Ketua PGRI , dan lainnya akan menyaksikan pelaksanaan upacara, tentunya sebagai inspektur Camat itu sendiri.

Setelah selesai acara, “Lanjut, Camat Sukaresmi, Latip Ridwan pada Media menyampaikan, bahwa ini kegiatan tahunan, kami seluruh segenap tokoh masyarakat LSM pada kesempatan hari ini melaksanakan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 pada tanggal 2 Mei , harapan, mudah-mudahan kegiatan seperti ini , merupakan satu ajang satu akhir ajang motivasi inovasi buat pendidikan, pada kesempatan hari ini menjadikan suatu semakin sukses meningkat IPM khusunya diKecamatan Sukaresmi, dan pada umumnya,” imbuhnya.

Tempat yang sama, Ketua PGRI, Bariji S.pd, menyatakan dengan adanya Hari Pendidikan Nasional. Kami akan melakukan sebuah peta lainnya dapat melaksanakan upacara Hari Pendidikan Nasional , acara Hari Pendidikan Nasional seluruh komponen harus berkolaborasi harus bekerja sama, baik Unsur guru unsur orang tua dan masyarakat lainnya , seyogianya bekerja sama agar tujuan dari kemerdekaan belajar itu tercapai. Dan intinya nanti profil Pancasila juga dapat terlaksana dengan baik , camat ini yang harmonis tujuan tujuan pendidikan nasional kita supaya pesat majunya,” pungkas.( Ateng Permana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *