Ragam

Lanal Cirebon Kunjungi Kontingen Saka Bahari di Peransaka Jabar 2023

6668
×

Lanal Cirebon Kunjungi Kontingen Saka Bahari di Peransaka Jabar 2023

Sebarkan artikel ini

Journalnews. Id.
TNI AL-Cirebon, Senin 20 November 2023. Tanamkan rasa kebersamaan dan kekompakan Lanal Cirebon kunjungi kontingen Saka Bahari di Bumi Perkemahan Kiarapayung Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang dalam rangka ikuti Perkemahan Antar Satuan Karya Pramuka (Peransaka) Jabar 2023 Minggu (19/11/2023).

Di depan para peserta, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon diwakilkan Kapten Marinir Maman Suratman berpesan, “ini adalah kesempatan untuk jalin silaturahmi antar sesama Saka se-Jawa Barat tetap tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan dengan menjaga sholat 5 waktu, perhatikan kondisi kesehatan, tetap jaga Kekompakan, jaga nama baik kontingen, ikuti kegiatan ini sebaik mungkin berkoordinasi dengan para pendamping serta torehkan prestasi di Peran Saka Pramuka Tahun 2023 ini,”pungkasnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Peserta Pramuka Saka Bahari Lanal Cirebon yang mengikuti kegiatan sebanyak 18 orang (8 orang Putri dan 8 orang Putra serta 2 orang pendamping).

Pelaksanaan Kegiatan Peransaka Jabar Tahun 2023 digelar pada tanggal 17 s.d 21 November 2023 bertujuan untuk menumbuhkan pola pikir inovatif, yang akan memunculkan kreativitas, dan inovasi di kalangan generasi muda bangsa. Selain itu, dapat menjadi panggung kolaborasi antar Saka atau Satuan Karya Pramuka@Pen Lanal Cirebon

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *