Politik

Ulang tahun Partai Gerinda ke 16 , disambut para simpatisan

256
×

Ulang tahun Partai Gerinda ke 16 , disambut para simpatisan

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS __ Selamat ulang tahun Partai Gerinda yang ke 16, Luar biasa, para saksi untuk di TPS dan simpatisan sejumlah 200 orang kurang lebih nampak sudah berkumpul, untuk mendengarkan paparanya dari Ir. H. Irwan Ardi Hasman. Anggota DPRI RI Jabar 3 kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Ir. H. Irwan Ardi Hasman bersama Dadang Saepudin Zulkipli, wakìl Ketua PC Satria Gerinda Kabupaten Cianjur dan jajaran, hari ini H.Irwan akan menyampaikan berkaitan dengan saksi di TPS dan sebagainya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diselenggarakan proses kegiatannya di kampung Tungilis, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Tetap senantiasa mengedepankan ketertiban agar para simpatisan dan tamu undangan lainnya insya Allah terjamin kenyamananya.

Lanjut, H. Irwan 6 Februari kepada awak Media menyatakan. Bahwa dengan ulang tahun partai Gerindra yang ke-16 kebetulan Saya sedang ada di wilayah Cianjur , dan Pak Dadang ini salah satu simpatisan yang berjuang untuk Gerindra selama ini jadi beliau minta saya untuk hadir di sini, karena untuk bertemu dengan masyarakat disekitar wilayah ini, dan mereka sudah berkumpul tentu dengan sosialisasi antara saya sama masyarakat supaya lebih mantap hubungan, kata dia, targetnya Prabowo satu putaran mudah-mudahan dengan sosialisasi terus kita ini dengan masyarakat, agar mengerti program yang ditawarkan program unggulan yang ditawarkan Pak Prabowo ini adalah kepedulian langsung kepada rakyat, tapi masih ada banyak orang yang belum paham tentang makan siang gratis itu . Jangan dilihat makan siang gratis makan siang gratis susu gratis itu untuk mencerdaskan anak-anak kita memberi makan itu uang negara itu bukan dibuang tetapi diberikan ke masyarakat , nah ini buat ekonomi wilayah ini sayurannya ini diharapkan cerdas mereka.” Pungkas ( Ateng Permana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *