Ragam

Tiga Desa Di wilayah Kecamatan Blanakan Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Tahap Dua Tahun 2024.

60
×

Tiga Desa Di wilayah Kecamatan Blanakan Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Tahap Dua Tahun 2024.

Sebarkan artikel ini

Blanakan Subang.Journalnews id/ PT.Pos Indonesia Unit Blanakan distribusikan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah tahap Dua tahun 2024 ke Tiga Desa di wilayah Kecamatan Blanakan.

Tiga Desa yang menyalurkan Bansos pangan cadangan beras tahap Dua yang di salurkan ke para KPM Kamis 22 Pebruari 2024 di antaranya
1. Desa Cilamaya Girang dengan kuota sebanyak 981 KPM.
2.Desa Cilamaya Hilir dengan Kuota sebanyak 515 KPM.
3.Desa Jaya Mukti dengan Kuota sebanyak 1.196 KPM.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masing masing kpm menerima bantuan Bansos pangan cadangan beras tahap Dua sebanyak 10 kg.

Dua Desa,Cilamaya Girang dan Cilamaya Hilir Bansos Pangan Beras di salurkan di masing masing kantor Desa,sedangkan Desa Jaya Mukti di salurkan di Kantor Pos Unit Blanakan.

Dari ke Tiga Desa yang menyalurkan Bansos Pangan di jaga keamanannya oleh masing masing Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI AD nya

Begitu senangnya warga dari masing masing Desa berantusias mengantri untuk mendapatkan bantuan beras Geratis dari pemerintah.


Salah satu warga Desa Jaya Mukti yang tidak mau di sebut namanya ketika di mintai wawancara mengatakan,” Alhamdulillah kami sudah Dua kali mendapatkan Bantuan Beras dari pemerintah yang sebelumnya kami belum pernah dapat,sekarang ini harga beras sangatlah mahal dan bagi kami orang kecil sangatlah berat dengan harga beras sekarang ini,dengan adanya bantuan Bansos Beras ini,kami masyarakat kecil sangatlah terbantu dengan adanya program tersebut.ungkapnya pada Awak media.

Hasil pantauan Awak media di lapangan dari Ke Tiga Desa yang menyalurkan Bansos Pangan Beras di Wilayah Kecamatan Blanakan dalam keadaan Aman dan kondusip (Bebeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *