Scroll untuk baca artikel

Ragam

Tebar Kebaikan, Puskesmas Cijagang Santuni 70 Anak Yatim Piatu

3386
×

Tebar Kebaikan, Puskesmas Cijagang Santuni 70 Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

CIANJUR, JOURNAL NEWS || Puskesmas Cijagang menggelar kegiatan santunan anak yatim piatu di halaman Puskesmas, Desa Cijagang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa, (2/4/24).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menebar kebaikan di bulan suci ramadhan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala UPTD Puskesmas Cijagang, Utari Doriomas, ia mengatakan bahwa selain menyantuni anak yatim pihaknya juga memberikan bantuan sosial kepada fakir miskin, lansia dan juga dhuafa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Iya, dalam rangka bulan suci ramadhan, pada hari kemarin sekitar pukul 16.00 Wib kami mengadakan kegiatan santunan kepada 70 anak yatim piatu di halaman puskesmas, sedangkan untuk fakir miskin dan lansia dhuafa di berikan oleh para masing masing bidan desa ke penerima langsung,” katanya, Selasa, (2/4/24).

Utari juga menyampaikan bahwa pihaknya merencanakan akan mengadakan pembagian takjil gratis pada hari jumat besok.

” Untuk pembagian takjil gratisnya akan dilaksanakan di hari Jumat ini,” tambahnya.

Ia juga menerangkan bahwa kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi kebiasaan para karyawan UPTD PKM Cijagang untuk bisa saling berbagi kepada yang hak.

‘ semoga kedepannya santunan ini tidak hanya dilaksanakan di bulan Ramadhan, tetapi dapat dilaksanakan secara rutin di bulan bulan biasa,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *