Scroll untuk baca artikel

Ragam

Sungai Ciraden Kembali Dibersihkan Satgas Citarum Sektor 12 Subsektor 3 Cikalongkulon

3854
×

Sungai Ciraden Kembali Dibersihkan Satgas Citarum Sektor 12 Subsektor 3 Cikalongkulon

Sebarkan artikel ini

CIANJUR | Satgas Citarum Harum Sektor 12 Subsektor 3 Cikalongkulon kembali melaksanakan pengangkatan sampah di Sungai Ciraden Kampung Kebon tiwu Rt 2 Rw 6, Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, (25/3/24).

Dansektor 12 Citarum Harum, Kolonel Kav. Bokiyar, melalui Dansubsektor 3 Cikalongkulon Serka Tarli mengatakan, bahwa pengangkatan sampah tersebut dilaksanakan dalam rangka Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Iya, pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib,Satgas Citarum harum Sektor 12 Subsektor 03/Cikalongkulon, Melaksanakan Apel pagi dilanjutkan giat pembersihan sampah Di Sungai Ciraden,” kata Serka Tarli.

Serka Tarli menyebutkan bahwa setelah melaksanakan pembersihan aliran sungai pihaknya juga melaksanakan sosialisasi program Citarum Harum kepada warga sekitar.

” Setelah itu dilanjutkan dengan sosialisasi kepada masyarakat Setempat Tentang program Citarum Harum,” ujarnya.

Serka Tarli berharap para warga dapat mensukseskan program Citarum Harum minimal dengan tidak membuang sampah sembarangan apa lagi ke Sungai.

” Saya berharap apa yang kita lakukan dan kita sampaikan dapat bermanfaat dan dapat dilakukan pula oleh para warga, dan saya juga berpesan agar masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *