Ragam

Pasgar PIC dan Domba Edan Tegar, Berbagi Takjil Ramadhan 2024

7612
×

Pasgar PIC dan Domba Edan Tegar, Berbagi Takjil Ramadhan 2024

Sebarkan artikel ini

Journal News, Cianjur – Momen bulan Ramadan dalam berpuasa dimanfaatkan beberapa organisasi masyarakat dalam berbagi keberkahan, khususnya dalam berbagi Takjil.

Hal itu juga yang dilakukan Paguyuban Silaturahmi Garut (Pasgar) Pasar Induk Cianjur (PIC) dan Domba Edan Tegar dengan berbagi Takjil ke Pengendara di Jalan di lampu merah Jebrod, Kamis sore (28/03/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Pasgar PIC beserta anggota, Ketua Domba Edan beserta anggota, Ketua Srikandi Domba Edan beserta jajarannya, Panglima Domba Edan, serta Pembina Paguyuban Domba Edan, Agus Hermawan, SH.

Ketua Pasgar PIC, Agus Mauludin mengatakan berbagi Takjil merupakan kegiatan rutin kami yang sudah biasa dilakukan pada setiap tahun di bulan ramadhan. Selain dari pada itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi ke sesama anggota Pasgar PIC dan Domba Edan Tegar. Ujarnya pada media, di sela kegiatan berlangsung. (28/03/2024).

“Alhamdulillah, meskipun ditengah guyuran hujan tidak mematahkan semangat para anggota Pasgar PIC dan Domba Edan untuk berbagi Takjil. Tentu ini merupakan kegiatan rutin Pasgar PIC dan Domba Edan. Tujuannya berbagi sesama muslim di bulan Ramadhan seperti memberikan Takjil ke pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya,” kata Kang Haji Agus sapaan akrabnya.

Sebanyak kurang lebih 500 paket Takjil di bagikan Pasgar PIC, di bulan suci ramadhan 2024 ini, selain pada pengendara di jalanan, kami bagikan paket takjil itu ke para pengunjung Pasar Induk Cianjur, yang memang lokasinya tidak jauh dari lampu merah Jebrod. Terang Haji Agus.

“Tema kita di bulan suci Ramadhan ini Mari Saling Berbagi dan Peduli Dalam Hal Kebaikan berbagi Takjil ke pengendara dan pengunjung Pasar” imbuhnya.

Sementara itu, Andi Bima Ketua Domba Edan Tegar menuturkan, sangat apresiasi terhadap para pengurus Pasgar PIC dan anggotanya yang begitu semangat dalam kegiatan berbagi takjil sore ini. Oleh karena itu, kami dari Domba Edan yang merupakan bagian dari keluarga besar Pasgar PIC, tentunya sangat mendukung atas apa yang dilakukan Pasgar PIC di bulan ramadhan tahun 2024 ini. Sesuai motto Domba Edan, yakni Edankeun Dina Kabeneran (perbanyak kebaikan,red). Tegas Kang Bima sapaan akrabnya.

Kedepan semoga pada Ramadhan berikutnya Pasgar PIC dan Domba Edan Tegar bisa berbagi lebih dari apa yang kami bagi pada Ramadhan tahun ini. Insya Allah minggu depan, tepatnya tanggal 4 Maret 2024, kami akan menggelar kegiatan serupa, berbagi takjil ramadhan yang akan di laksanakan di depan Pasar Muka Cianjur. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *