Scroll untuk baca artikel

Ragam

Masyarakat Merapi Area Dukung Sudarman Berpasangan Dengan Yulius Maulana Pada Pilkada Lahat 2024

87
×

Masyarakat Merapi Area Dukung Sudarman Berpasangan Dengan Yulius Maulana Pada Pilkada Lahat 2024

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id //
LAHAT—Tokoh Emak Emak Kartini Merespon memberikan Dukungan Sudarman Pengusaha Sukses untuk berpasangan dengan Yulius Maulana maju di Pemilihan Kepala Daerah (pillkada) lahat tahun 2024,

Keduanya pas dan mantap YM dan SD Untuk ” LAHAT AMANAH ” yang lebih baik, dan kami emak emak Merapi Area akan bersatu untuk mendukung Yulius Maulana berpasangan dengan Sudarman maju di Pilkada Lahat masyarakat Merapi menginginkan pemimpin baru yang memikirkan kepentingan rakyat bukan sekelompok orang, yang jelas inilah pilihan kami YM – SD (Yulius Maulana berpasangan Sudarman)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Senada Juga dikatakan oleh tokoh Jawa Cak Toba tinggal di Gedung Agung Rapen, wes mantep pak sudar dampingi ” Pak Yulius Maulana warga keturunan Jawa Sumatera ada di Merapi akan bersatu mendukung pasangan Yulius Maulana dengan Sudarman ” ucapnya

Sebelumnya Yulius Maulana eks wakil
Bupati Empat Lawang, dan mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan mewakili dapi 7 dan saat ini Ketua DPD PDIP Kabupaten Lahat silahturahmi kerumah bapak Sudarman mantan anggota DPRD Lahat ada pembicaraan politik yang mereka bicarakan ternyata Sudarman memberikan sinyal siap untuk dipinang berpasangan dengan Yulius Maulana, kata ” Sudarman semoga Allah mengabulkan , dan mohon doa serta dukungan masyarakat Merapi area kata ” Sudarman adik kandung Pengusaha Sukses Leman pemilik Tiga Putri Bersaudara ( TPB).

Sudarman adalah pengusaha sukses. Ia merupakan salah satu tokoh berpengaruh di Kecamatan Merapi Area; Merapi Barat, dan Merapi selatan, Kabupaten Lahat.

Selain seorang pengusaha, Sudarman pernah menjadi Anggota DPRD Lahat dari PDI Perjuangan.

salah satu warga Merapi, Lahat mengungkapkan sosok Sudarman sangat cocok jika berpasangan dengan Yulius Maulana.

Namanya sudah dikenal oleh masyarakat Merapi Area khususnya, dan masyarakat Kabupaten Lahat pada umumnya.

Kiprahnya di masyarakat tidak diragukan lagi. Baik dari kepedulian sosial, maupun perjuangan untuk masyarakat Merapi Area.

Tidak hanya itu, dari usaha yang ia geluti, Sudarman juga mampu memberdayakan masyarakat Merapi Area dapat bekerja dengannya. Dengan demikian, ia dapat membuka peluang kerja dan mengurangi pengangguran.

“Mantap sekali kalau Pak Sudar berpasangan dengan Pak Yulius,” ujarnya.

Sudarman terlihat menyambangi Posko Pemenangan Yulius Maulana ST.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Yulius Maulana ST, Darsi Elyanto SE membenarkan bahwa Sudarman silaturahmi ke Posko Pemenangan Yulius Maulana ST.

“Betul dindo, beliau silaturahmi ke posko,” ujarnya.

Atas nama Bapak Yulius Maulana, Darsi Elyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Sudarman.Semoga silaturahmi ini terus terjalin.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *