Ragam

Lakukan Penelitian dan Supervisi, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Keerom

64
×

Lakukan Penelitian dan Supervisi, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Keerom

Sebarkan artikel ini

Journal News.id – Tim Puslitbang Mabes Polri kunjungi Polres Keerom untuk melaksanakan penelitian dan supervisi, tentang Evaluasi Penggunaan Fixed Phone Di Lingkungan Polri Dalam Rangka Mendukung Pelaksnaan Tugas Kepolisian Yang Efektif Dan Efisien, Bertempat di Aula Wira Pratama Polres Keerom, Selasa (11/6/2024).

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Peneliti Kombes Pol Syahrial M. Said, S.I.K beserta AKBP Katrina J. Ratu, S.sos, Kompol Septi Astuti, S.T., M.A dan Konsultan Universitas Indonesia Dr. Drs. Suryadi., M.T.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Kapolres Keerom AKBP Christian Aer., S.H.,S.I.K. menyampaikan selamat datang kepada Tim Puslitbang atas kehadirannya di Polres Keerom, Semoga dengan terselenggaranya penelitian ini dapat bermanfaat bagi anggota polres keerom dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami menyadari bahwa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat masih banyak kekurangan dan tantangan yang masih kami benahi sehingga perlu adanya saran dan masukan dari masyarakat untuk kami agar pelaksanaan tugas tersebut dapat berjalan dengan baik serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman,” Jelasnya.

Melalui penelitian ini,”Diharapkan kedepannya kami polres keerom dapat lebih baik lagi sehingga menjadikan kantor polisi sebagai rumah bagi masyarakat dalam menyelesaikan setiap permasalahan,”Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Peneliti Kombes Pol Syahrial M. Said, S.I.K dalam sambutannya mengatakan maksud tujuan kedatangan kami dalam rangka Penelitian dan supervisi tentang Evaluasi penggunaan Fixed Phone dilingkungan Polri dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian yang efektif dan efisien.

“Kami datang sesuai dengan petunjuk pimpinan yang mana Polres Keerom menjadi sampel dalam penelitian puslitbang terkait dengan fixed phone dilingkungan Polri, “Jelasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi penelitian (wawancara mendalam kepada informan yang sudah mengisi kuesioner online) dan obervasi / pengecekan fixed phone di Satker/ unit kerja yang ditunjuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *