Ragam

Kolonel Inf. Amir Mahmud Telah Resmi Menjabat Sebagai Dansektor 12 Citarum Harum

117222
×

Kolonel Inf. Amir Mahmud Telah Resmi Menjabat Sebagai Dansektor 12 Citarum Harum

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS || Jabatan Dansektor 12 Citarum Harum dari Kolonel Kav. Bokiyar diserahterimakan kepada Kolonel Inf. Amir Mahmud di Posko Citarum Sektor 12 Jalan Raya Sirnagalih, Desa Ciroyom, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu, (30/3/24).

Informasi yang dihimpun bahwa saat ini Kolonel Kav. Bokiyar menjabat sebagai Komandan Satgas Citarum Harum Sektor 10 dan Kolonel Inf. Amir Mahmud saat ini telah resmi menjabat sebagai Dansatgas Citarum Harum Sektor 12.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan serah terima jabatan yang berlangsung hidmat tersebut dihadiri oleh para anggota TNI dari masing masing Sub di wilayah sektor 12.

Diinformasikan bahwa Sektor 12 Citarum Harum melingkupi 3 Kabupaten, Yakni Sub 1 Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Sub 2 Maniis, Kabupaten Purwakarta, Sub 3 Cikalongkulon, Sub 4 Mande, dan Sub 5 Ciranjang Kabupaten Cianjur.

Pada kesempatan itu Kolonel Kav. Bokiyar menyampaikan program yang telah diselesaikan dan yang tengah dikerjakan kepada Kolonel Inf. Amir.

” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada para anggota Satgas Citarum Harum Sektor 12 dan tetap semangat dalam menjalankan tugas,” kata. Kolonel Kav. Bokiyar dalam potongan sambutannya.

Begitupun Kolonel Inf. Amir Mahmud menyamaikan bahwa dirinya akan melanjutkan program yang menurut nya baik dan akan mengoptimalkan program yang tengah berjalan.

” Untuk selanjutnya mari kita bekerja sama dalam mensukseskan program Citarum Harum dan untuk progres kedepannya saya akan melanjutkan program yang baik dan akan mengoptimalkan program yang tengah berjalan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *