Scroll untuk baca artikel

Ragam

Kapolres Keerom Dampingi Kapolda Papua Pada Pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 H/2024M di Kab. Keerom.

81
×

Kapolres Keerom Dampingi Kapolda Papua Pada Pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 H/2024M di Kab. Keerom.

Sebarkan artikel ini

Journal News.id //Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Kapolda Papua di Kab. Keerom, berbuka Puasa bersama dan Sholat Tarawih dengan Masyarakat, serta memberikan bantuan Material Pembangunan Mesjid. Rabu (27/03/24).

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK dampinggi Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri,S.IK pada kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M yang dilaksanakan di Kab. Keerom, dihadiri oleh Wakil Bupati Keerom Drs. H. Wafir Kosasih, SH.,MH,. M.Si beserta Para PJU Polda Papua dan PJU Polres Keerom.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Kapolda Papua, dilaksanakan di Mesjid Al-Amin Arso Swakarsa dengan berbuka Puasa Bersama Masyarakat dan Melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah di Mesjid Nurul Huda Arso II.

Kapolres Keerom mengatakan bahwa Safari Ramadhan 1445 H/2024 M yang dilaksanakan Kapolda Papua di Kab. Keerom merupakan bagian Program Bapak Kapolda sendri dalam mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya dalam toleransi antar umat beragama.

“Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Bapak Kapolda Papua merupakan bentuk membangun Komunikasi dan Silahturahmi yang baik antara Polisi dan Masyarakat dalam menjaga toleransi antar umat beragama di Tanah Papua, agar terciptanya Situasi yang aman dan kondusif” Terangnya.

Usai melaksanakan Sholat Tarawih di Mesjid Nurul Huda Arso II, Kapolda Papua Menyerahkan Bantuan Semen sebanyak 200 Sak, untuk pembangunan Mesjid Nurul Huda Arso II, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap pembagunan sarana Rumah Ibadah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *