Ragam

Halal Bihalal DPC PWRI Kabupaten Cirebon Bersama Klinik Hukum Sunoko, SH menjadi moment persatuan dan soliditas

103
×

Halal Bihalal DPC PWRI Kabupaten Cirebon Bersama Klinik Hukum Sunoko, SH menjadi moment persatuan dan soliditas

Sebarkan artikel ini

Journalnews //
Klinik Hukum Sunoko, SH menggelar halal bihalal yang dihadiri Jurnal Investigasi, Ketua DPC Grib Kab. Cirebon dan ratusan angggota wartawan yang tergabung di DPC PWRI Kab. Cirebon bertempat diruko Bukepin No. A-8-9, jln. Cakrabuana kecamatan talun, kabupaten Cirebon. Jumat (12/04/2024).

Ketua Klinik Hukum Sunoko, SH. Mengatakan, moment halal bihalal ini dalam rangka menguatkan kebersaan bagi para advokat dan pewarta .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Setelah merayakan lebaran 1445 Hijriah berlanjut silaturahim melalui acara halal bihalal, kami ingin senap keluarga besar Klinik Hukum Sunoko, SH dan DPC PWRI kabupaten Cirebon agar lebih mempererat rasa persaudaraan,” Ujarnya

Lebihlanjutnya, kata Sunoko , SH. menyampaikan” Kami mengundang Ketua DPC PWRI Kabupaten Cirebon dan lembaga lainya tujuanya kita bersama agar tetep kompak dan solid serta Komitmen untuk bersatu kembali dan menjadi satu dalam mewujudkan kabupaten Cirebon katon.

“Kami bersyukur Ketua DPC PWRI dan Ketua DPC Grib kabupaten Cirebon hadir serta lembaga lainya, sehingga ini bukan sebatas wacana kedepanya tetapi akan kami wujudkan untuk bersatu bersama para pewarta dan lembaga lainya,” Jelasnya

Sementara itu, Ketua DPC PWRI Kabupaten Cirebon Moh. Juanda menyampaikan” Melalui kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama anggota PWRI dengan lembaga serta dengan Klinik Hukum Sunoko SH.

“Halal bihalal ini merupakan merupakan ajang silaturahmi anggota PWRI karena bisa dikatakan kita sudah lama tidak bertatap muka jadi ini juga ajang saling memaafkan antar kita.
Semoga Klinik Hukum Sunoko SH. Bisa terus solid dengan DPC PWRI Kabupaten Cirebon, Pungkasnya

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *