Ragam

Hadiri Undangan Resepsi Pernikahan Vera Dwi Putri dan Herdianto” Yuliyus Maulana Cabup Lahat, Di Sambut Hangat Riuh Gempita Oleh Masyarakat

81
×

Hadiri Undangan Resepsi Pernikahan Vera Dwi Putri dan Herdianto” Yuliyus Maulana Cabup Lahat, Di Sambut Hangat Riuh Gempita Oleh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id //
LAHAT || Memang Tak Bisa Dipungkiri, Bahwa hampir semua masyarakat, menginginkan pemimpin yang bijak, rama, santun dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakatnya.

Inilah, Sesok Putra Daerah Kabupaten Lahat ” Yuliyus Maulana.ST, [Cabup] Calon Bupati Lahat , 2024-2029 menyempatkan diri memenuhi Undangan resepsi pernikahan Vera Dwi Putri, S.I. Kom Anak dari pasangan, Bapak Asan Sari dengan Ibu Iti Surarsmi dan Herdianto, A.MD. Kom Putra Pasangan Bapak M.Hepsi dan Ibu Reli Haryati bertempat di Desa Sumber Karya, Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat, Minggu-14 April 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tiba di lokasi Acara yang dihadiri. Baru saja turun dari mobilnya , Yuliyus Maulana di dampingi Tim Pemenangan Nya, Darsi Elyanto, SE dan Ismet Taher. SH beserta rombongan lainnya disambut hangat dengan riuh gempita oleh masyarakat dan para tamu undangan Desa Sumber Karya dan sekitarnya.” Seperti biasa, Yuliyus Maulana Cabup Lahat ini langsung menyapa dan menemui, Satu persatu warga masyarakat di sekitar lokasi acara. Bahkan, tak jarang Ia berpelukan dengan sejumlah Tokoh Masyarakat Setempat.
Usai menyalami Warga, semua tamu undangan yang hadir, YM langsung diminta untuk menyumbangkan lagu sebelum acara resmi dimulai.

YM dikenal Pria yang suka berbagi Rezeki ini menjadi kerumunan ibu-ibu, Bapak-bapak, remaja dan anak-anak untuk Kecipratan rezeki saweran dari mantan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang periode 2018-2023 ini.

“Saya sudah 20 Tahun berkecimpung di dunia Politik, cuma nyanyi inilah yang saya belum begitu sempurna. Untuk itu, Untuk lagu nya saya mandatkan pada Pak, Kades disini. Urusan saweran itu bagian saya. Karena semaki suka kita berbagai ‘ InsyaAllah rezeki kita akan bertambah, “Ungkap Yuliyus.

​Setelah lagu bertajuk Terajana dimulai hingga selesai, Yulius Maulana tak hentinya membagikan saweran pada masyarakat yang berkerumun.* Fr.45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *