Ragam

DKM Al – Muhajirin Taman Puri Lestari Salurkan 157 Paket Sembako

8644
×

DKM Al – Muhajirin Taman Puri Lestari Salurkan 157 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Cianjur, JOURNAL NEWS || Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Al – Muhajirin Taman Puri Lestari sedikitnya menyalurkan 157 paket sembako kepada para Asisten Rumah Tangga, Yatim Piatu dan juga warga sekitar mesjid tersebut.

Kegiatan Taman Puri berbagi yang diselenggarakan setiap bulan suci ramadhan tersebut di laksanakan di Mesjid Al Muhajirin, Perumahan Taman Puri Lestari, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat, (5/4/24).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut penuturan penanggung jawab kegiatan, H. Asep Guntara atau yang kerap disapa Asgun, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dapat terlaksana dan berjalan lancar berkat dukungan dari para warga Taman Puri Lestari yang senantiasa mengumpulkan dana sehingga 157 paket sembako dapat disalurkan kepada para warga yang terdiri dari asisten rumah tangga (ART), Yatim Piatu dan Warga sekitar yang membutuhkan.

” Kegiatan ini sudah tiga kali dilakukan, dan Insya Allah kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin pada bulan suci Ramadhan,” kata Asgun.

Asgun berharap kegiatan tersebut akan terus terlaksana dari tahun ketahun dan paket sembako yang disalurkan dapat lebih banyak dari yang sebelumnya.

” Kami berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan para donatur selalu diberikan kelapangan rezeki sehingga kegiatan seperti ini akan selalu terlaksana,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *