Scroll untuk baca artikel

Ragam

CV. Hexapator Elektrik Bekerjasama Dengan Desa Warudoyong Gelar Sosialisasi dan Simulasi Bencana Alam dan Non Alam

66
×

CV. Hexapator Elektrik Bekerjasama Dengan Desa Warudoyong Gelar Sosialisasi dan Simulasi Bencana Alam dan Non Alam

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS || CV. Hexapator Elektrik kembali melakukan kerjasama dalam mensosialisasikan pencegahan bencana Alam dan non Alam. Kali ini CV yang dipimpin oleh Didik tersebut bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Warudoyong, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, (28/3/24).

Salah satu sosialisasi yang digemborkan dalam kegiatan tersebut ialah cara menggunakan Alat Padam Api Ringan ( Apar ) kepada para tokoh Masyarakat Desa tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan yang berlangsung di Aula Desa tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Cikalongkulon.

Pada kesempatan itu Direktur utama Cv. Hexapator Elektrik, Dikdik Muhamad Sidik menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk implementasi kerjasama antara dirinya bersama Bupati Cianjur dalam mensosialisasikan pencegahan bencana Alam dan non alam kepada masyarakat.

” Iya, pada hari ini kita telah melaksanakan sosialisasi dan juga simulasi tentang bahaya kebakaran, tentunya cara pencegahan dan cara penanggulangannya. Alahamdulilah kita dari CV. Hexapator Elektrik dengan Pemerintahan Desa Warudoyong, Kecamatan Cikalongkulon telah menjalin kontrak kerjasama dengan Bupati Cianjur yaitu mengimplementasikan bahwa CV. Hexapator Elektrik harus melaksanakan sosialisasi dan simulasi kepada seluruh masyarakat Rt Rw di Desa Warudoyong, ” kata Dikdik.

Kemudian yang kedua, sambung Dikdik, untuk pak kades sendiri sudah mengimplementasikan surat keputusan Mentri Desa nomor 8 tahun 2023 tentang skala prioritas penggunaan dana desa tahun 2024,” sambungnya.

Sementara Kepala Desa Warudoyong, H.Deni Sujalmo mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung penuh program Bupati yang diterapkan kesetiap desa dalam pencegahan dan penanggulangan bencana terutama bencana atau musibah kebakaran.

” Saya atas pemerintahan Desa Warudoyong sangat senang dengan program Bapak Bupati yang diterapkan kesetiap desa dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dengan Bapak Dikdik sebagai Direktur Perusahaan dan alhamdulilah sosialisasi dan simulasi alat pemadam kebakaran di Desa Warudoyong berjalan lancar,” katanya.

H. Deni juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat penting dilakukan demi keselamatan masyarakat.

” Menurut saya ini sangat penting sekali karena kuta sebagai masyarakat harus pintar pintar menjaga diri sendiri, lingkungan rumah sendiri, dan wilayah sendiri. Oleh karena itu adanya program ini kami sangat bersyukur sekali karena musibah tidak tau kapan datangnya dan kita sebagai manusia harus mengantisipasi sebelum kejadian,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *