Ragam

BUMDES Bobojong Mande Setiap Bulan Ramadhan Jadi Primadona Para Pencari Kuliner Berbuka Puasa

72
×

BUMDES Bobojong Mande Setiap Bulan Ramadhan Jadi Primadona Para Pencari Kuliner Berbuka Puasa

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS || Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Bobojong, Kecamatan Mande di Bulan Suci Ramadhan tahun ini kembali menjadi pusat jajanan para warga yang hendak berbuka puasa.

Pantauan di lapangan ada puluhan lapak pedagang beraneka dari mulai makanan dan minuman yang tentunya menggugah selera.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Bumdes Bobojong, H. Gatot Dirgo, Mengatakan, bahwa di setiap bulan suci ramadhan Bumdes warga bobojong sejahtera memang selalu menjadi pusat jajanan para warga Kecamatan Mande maupun dari luar Kecamatan Mande.

” Alhamdulilah di setiap bulan suci Ramadhan Bumdes warga Bobojong sejahtera ini memang selalu menjadi pusat jajanan atau kuliner berbuka puasa dan alhamdulilah Bumdes ini dapat bermanfaat bagi para pedagang yang berjualan di sini,” katanya, Selasa, (2/4/24).

Dirgo berharap Bumdes Bobojong akan selalu bermanfaat dan berkah Ramadhan dapat dirasakan oleh semua.

” Mudah mudahan cuaca selalu mendukung agar temen temen yang berjualan di sini semua laris dan berkah Ramadhan dapat dirasakan oleh semuanya,” harapnya.

Sementara pantauan di loksi Bumdes tersebut, para pengunjung selain berniat untuk mencari hidangan atau kuliner berbuka puasa di tempat tersebut para pengunjung juga dapat melihat dan memberi makan Rusa.

Hal itu di karenakan tepat disebrang Bumdes tersebut terdapat penangkaran Rusa yang menambah minat warga untuk mengunjungi pusat jajanan tersebut.

Jadi tunggu apa lagi ! bagi para warga yang penasaran bisa datang langsung ketempat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *