Ragam

Bhabin kesambi Polres Ciko, disiplinkan masyarakat dengan Gatur pagi

32
×

Bhabin kesambi Polres Ciko, disiplinkan masyarakat dengan Gatur pagi

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Tugas Polisi merupakan kegiatan yang penuh dengan keberkahan. Sebagai bhabinkamtibmas harus mampu berbuat dan menempatkan dirinya di saat masyarakat membutuhkan kehadiran sosok polisi berseragam. Bhabin Kel. Kesambi Polsek kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Ade Wardaya. Melaksanakan gatur pagi di Jln. Perjuangan depan SMAN 7 dan SMKN 1 Cirebon. Selasa (15.02.22)

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH bahwa ” Kegiatan pengaturan ini atau lebih tepat pola gatur 68, merupakan kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Cirebon Kota dan jajarannya. Termasuk diantaranya Para bhabinkamtibmas. Hal ini sebagai wujud Polres Ciko dekat bersahabat dan melaksanakan tugas pelayanan prima bagi masyarakat. Makanya menjadi polisi adalah ladang amal ibadah dan pahala ” jelas alumni Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut fahri ” Gatur pola 68 ini maksudnya adalah pelaksanaan pengaturan dilaksanakan setiap pagi hari dari jam 06.00 wib – 08.00 wib khususnya pelayanan untuk para pelajar dan masyarakat memberikan apresiasi yang baik. Banyak yang merasa nyaman dan aman atas kinerja Polres Cirebon Kota ” tegasnya melalui Kapolsek kesambi Iptu Sudarsono. SH.

Selain itu para bhabin ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan mengingatkan, bahwa pandemi Covid19 masih ada. Untuk itu diharapkan seluruh masyarakat agar tetap menerapkan prokes dengan 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup IPTU NGATIDJA,SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *