Daerah

Bhabinkamtibmas Kel Larangan Seltim Polres Ciko bersinergi dengan Babinsa Monitoring Vaksin.

33
×

Bhabinkamtibmas Kel Larangan Seltim Polres Ciko bersinergi dengan Babinsa Monitoring Vaksin.

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Dengan penuh dedikasi Bhabin Kel. Larangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aiptu Sumardiyono bersama Babinsa Kelurahan larangan Serda Ferry. S. Melaksanakan kegiatan kemanusiaan yaitu monitoring pelaksanaan kegiatan memberikan penyuluhan kpd pedagang kaki lima di wil. Jl. Ciremai raya agar memakai masker dan mematuhi prokes covid 19 kpd warga binaan. Senin ( 14.02.22 )

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar , SH, S.Ik, MH menyampaikan ” bahwa apa yang dilakukan oleh bhabin dengan bersinergi dengan personel dari Koramil selaku Babinsa merupakan wujud bahwa aparat keamanan bersinergi dan siap melayani masyarakat dengan maksimal “. Ujar mantan kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masih kata Fahri ” Dalam pelaksanaanya Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Ciko, dengan memberikan penyuluhan kpd para pedagang kaki lima jl Ciremai raya agar memakai masker saat berdagang di wil kel. Larangan. Serta membagikan masker untuk menjaga penularan Virus Covid. Dalam kesempatan tersebut bhabin mengajak untuk turut serta dalam menciptakan harkamtibmas “. Ungkapnya melalui Kapolsek Seltim Drs. Didi Suwardi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan Harkamtibmas dan antisipasi penyebaran virus covid 19 di wil kel. Larangan dan menekan peningkatan jumlah warga yg terpapar virus covid 19 sekarang ini sekaligus mensosialisasikan tentang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Ttg 5 M diantaranya Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Tandas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota. Secapa Sip Sus 2015 ini.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *