Scroll untuk baca artikel

Daerah

Yuliyus Maulana Calon Bupati Lahat Periode 2024: Bijaksana, Mengayomi, Selalu Dekat dan Merakyat

42
×

Yuliyus Maulana Calon Bupati Lahat Periode 2024: Bijaksana, Mengayomi, Selalu Dekat dan Merakyat

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id|LAHAT
Sosok Yulius Maulana digadang – gadang masyarakat luas menjadi Calon Bupati Lahat Priode 2024. Pasalnya Pria yang sudah malang malintang di Birokrasi ini diyakini sudah berpengalaman untuk membawa Kabupaten Lahat berbenah ke arah yang lebih baik lagi.”

Sosok seperti Kak Yulius Maulana, ini sangat layak untuk menjadi Pemimpin di Bumi Seganti Setungguan, Lahat. Pengalaman dan pemikiran nya, yang bijaksana yang bisa mengayomi masyarakat, selalu Dekat Rakyat dan Merakyat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Yulius Maulana,ST Calon Bupati Kabupaten Lahat Priode 2024–2029 adalah Ketua Partai PDI P Kabupaten Lahat dan juga Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang Periode 2018 – 2023 pada masanya.

“Pantauan Awak Media ditenga masyarakat Lahat menyikapi, Sosok Yulius Maulana.ST, dikatakan Ronal masyarakat Lahat Kamis-(22/2/2024), Menurutnya” Yulius Maulana, Orangnya baik, rama kepada siapapun mulai dari orang tua, anak mudah bahkan Anak–anak kecil pun tau Yulius Maulana, selalu menyapa dan dekat dengan rakyat ramah, sopan juga santun serta pandai bergaul dalam bermasyarakat dimanapun beliau berada.

” Yulius Maulana Seorang, Politisi Partai PDI Perjuangan. beliau juga pernah duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan pernah juga menjabat Wakil Bupati Empat Lawang.

“Yulius Maulana,ST” AMANAH yang artinya Aman, Makmur, Nasionalis,
Agamis Dan Harmonis

“LAHAT AMANAH,” Untuk Lebih Baik di Bumi Seganti Setungguan di Artikan Aman Makmur Nasionalis, Agamis Dan Harmonis.”

Laporan: fr.45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *