BeritaDaerah

Polres Keerom Terus Kawal Ketat Pelaksanaan Pleno Tingkat Distrik

65
×

Polres Keerom Terus Kawal Ketat Pelaksanaan Pleno Tingkat Distrik

Sebarkan artikel ini

Journal News.id // Personil Polres Keerom yang terlibat pengamanan TPS masih Melaksanakan Pengamanan Pleno Tingkat PPD pada Tiap-tiap di Distrik di Kab. Keerom. Kamis (22/2/24).

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK saat di Konfirmasi menjelaskan bahwa Personil Polres Keerom yang terlibat dalam pengamanan TPS pada Pemilu yang diselenggarakan di Kab. Keerom, tetap terus mengawal dan mengamankan proses Pleno tingkat PPD yang sampai saat ini masih terus berlangsung di tiap-tiap Distrik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Keerom mengatakan sampai dengan hari ini, 5 dari 11 Distrik di Kab. Keerom telah selesai melaksanakan Pleno tingkat Distrik, kini Logistik Pemilu dari ke 5 Distrik yang telah melaksanakan Pleno telah di serahkan dari PPD Ke Gudang Logistik KPU Kab. Keerom, yang dikawal ketat oleh Personil Polri yang melekat pada tiap PPD.

“untuk Distrik Towe, Kaisnar, Web, Yaffi dan Mannem telah telah selesai melaksanakan Pleno tingkat PPD, kini Logistik dari ke 5 Distrik tersebut telah berada di Gudang Logistik KPU Keerom, yang mana pergeseran dari tiap Distrik menuju Gudang Logistik turut di kawal oleh Personil Kepolisian agar memastikan keamanan dari Logistik Pemilu tersebut selama diperjalanan” Kata Kapolres Keerom.

Hingga saat ini Kapolres Mengatakan Pleno tingkat PPD masih terus berlangsung di beberapa Distrik, Personil Polres Keerom yang terlibat pengamanan TPS juga masih tepat standby pada tiap PPD dalam mengawal dan mengamankan Proses Pleno yang berlangsung.

“Personil kami juga yang melaksanakan Pengamanan TPS hingga saat ini masih tetap standby pada tiap PPD dalam menjamin pelaksanaan Pleno tingkat PPD dapat berjalan dengan aman dan tertib, jadi segala rangkaian Pemilu yang diselengarakan mulai dari Pencoblosan hingga rekapitulasi suara, Peleno dan tiap Pergeseran Logistik Pemilu, dari Kepolisian selalu mengawal dan mengamankan” Ungkap Kapolres.

“untuk situasi keamanan hingga saat ini juga masih terpantau aman dan tidak terjadi gangguan ataupun gejolak dari masyarakat yang mnungkin kurang puas dengan hasil pemilu yang berlangsung, kita semua patut Syukuri itu, saya berharap masyarakat juga tetap tertib dan turut menjaga Sitkamtibmas di Kab. Keerom, demi keamanan serta kenyamanan bersama” Terang Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *