Scroll untuk baca artikel

Ragam

Tim YM Gencar Berikan Bantuan, Shohibul Musibah: Terimakasih Atas Kebaikan Bapak Yulius Maulana.

57
×

Tim YM Gencar Berikan Bantuan, Shohibul Musibah: Terimakasih Atas Kebaikan Bapak Yulius Maulana.

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id –Kerja Solid Tim Yulius Maulana Peduli setiap hari terus menunjukkan keseriusannya dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang tertimpa musibah, terutama jika ada warga yang meninggal.

Hari ini, Selasa-(5/3/24) saja, Tim Yulius Maulana Peduli telah menyampaikan 6 titik lokasi bantuan kepada keluarga almarhumah Parija dan Murni binti Musa di Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selanjutnya, bantuan juga disampaikan pada keluarga Alm Jamal di Desa Sidomakmur dan keluarga Nel Oli Desa Saung naga Kecamatan Kikim Barat.

Kemudian untuk di wilayah Kecamatan Lahat, bantuan juga diberikan Tim kepada keluarga Alm. Eliza Eprianti warga RT 02 RW 01 Keurahan Lahat tengah serta kepada keluarga Roliana di Jalan jln Curup Ganyon RT 11 Kota Baru.

“Ini ada bantuan dari Pak Yulius Maulana. Mohon diterima, jangan dinilai banyak dikitnya. Tapi inilah niat baik dari Pak Yulius Maulana yang tulus memberikan bantuan. Mewakilan Pak Yulius Maulana, kami turut berduka-cita atas musibah ini”, ujar Gol salah seorang Tim saat memberikan bantuan pada keluarga musibah.

Ungkapan duka ini, pun disambut baik oleh keluarga musibah dengan ucapan terima kasih serta mendoakan agar Yulus Maulana sukses menjadi Bupati Lahat 2024-2029 mendatang.

“Terima kasih atas bantuannya Pak Yulius Maulana yang telah peduli pada kami sebagai masyarakat Lahat ini. Kami siap mendukung dengan semampu kami untuk Pak Yulius Maulana sampai jadi Bupati Lahat di Pilkada nanti”, ucap mereka.

Untuk diketahui, bahwa Yulius Maulana ini adalah politikus kelahiran dan tumbuh besar serta bersekolah di Lahat ini sering memberikan bantuan. Bahkan serupa tidak hanya diberikan pada masyarakat yang terkena musibah. Namun juga akan disampaikan juga pada keluarga masyarakat yang akan melaksanakan hajatan lainnnya.

Salah satu warga Chandra” terima kasih bapak Yulius Maulana atas bantuannya ke Dusun kami, di Desa Perangai kami mendoakan semoga bapak Yulius Maulana terpilih menjadi Bupati Lahat 2024,” Fr.45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *