Berita

Terobosan kreatif Jamblang, Empal Gentong, Sehati, Saha dan Bergema dilaksanakan Bhabin Ds. Pegagan Kidul kapetakan Ciko.

49
×

Terobosan kreatif Jamblang, Empal Gentong, Sehati, Saha dan Bergema dilaksanakan Bhabin Ds. Pegagan Kidul kapetakan Ciko.

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS.ID. POLRES CIREBON KOTA,- Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan sekaligus juga untuk lebih dekat dan bersahabat dengan masyarakat jajaran bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan terobosan kreatif sambang binmas Jamblang, Empal Gentong, Sehati, Saha dan Bergema. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pegagan kidul Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Kidul Bripka Martono. Sabtu (19.03.22)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang emban oleh para bhabinkamtibmas di mana senantiasa selalu siap siaga berbaur dengan warga masyarakat. Dalam rangka melaksanakan tugas sebagai seorang anggota bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota “. Ujar Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masih kata Fahri ” bhabinkamtibmas Bripka Martono melaksanakan kegiatan Jamblang, Empal Gentong, Sehati, Saha dan Bergema dengan Sdr. Tasmin, laki, 42 tahun, Desa Pegagan kidul rt 01 RW 03. Yang mana saat itu sedang melaksanakan kegiatan pertanian di sawahnya. Hal ini menunjukkan bahwasanya seorang bhabinkamtibmas sangat dekat dengan warga binaan nya ini menjadi penilaian tersendiri oleh pimpinan. Diharapkan semua bhabinkamtibmas dapat bersinergi dengan warga masyarakat sehingga warga merasa diayomi, dilindungi dan dilayani “. Ungkapnya melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setyadi, SH.

Selain itu bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi terhadap warga masyarakat. Dalam rangka mendukung PPKM LEVEL 2 penekanan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *