Sorot

Sering terjadi laka warga harapkan jalan provinsi di Kecamatan Abung Timur diperbaiki.

41
×

Sering terjadi laka warga harapkan jalan provinsi di Kecamatan Abung Timur diperbaiki.

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS – Para pengendara yang melintasi jalan Provinsi mulai dari Desa Banjar Agung Hingga Bumi Agung Marga Kecamatan Abung Timur harus ekstra berhati – hati. Pasalnya, hampir 8 KM sepanjang jalan lintas tersebut banyak lubang dengan kedalam 5 sampai 10 cm yang bisa membahayakan pengendara yang berlalu lalang disana.

Salah satu pengendara yang melintas ari mengatakan jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Lampura dan Tulang Bawang Barat memang harus segera diperbaiki. Sebab kondisi jalan yang sudah mulai rusak dan banyak juga lubang besar yang sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sudah beberapa kali warga melintas mengalami kecelakaan, bahkan tadi ada seorang perempuan yang berboncengan kecelakaan karena kendaraan yang dibawa masuk kedalam lubang yang tidak terlihat karena genangan air, ” Jelasnya. Seperti dilansir lampungvisual.com, grup siberindo.co Minggu (3/1/2020)

Ia berharap agar pemerintah bisa segera memperbaiki jalan lintas provinsi yang ada di Kecamatan Abung Timur karena sangat berbahaya bagi para pengguna jalan apalagi di musim hujan yang terjadi saat ini.

Sementara Ryski Apriansah Abung Pemuda Kecamatan Abung Timur, menyampaikan bahwa perbaikkan jalan lintas provinsi yang diperlukan. Sebab, bila dibiarkan terlalu lama, maka akan membahayakan nyawa pengendara yang melintas.

“Sudah banyak yang mengalami kecelakaan karena kendaraan yang mereka bawa masuk lubang yang tidak terlihat karena digenangi air. Mudah mudahan pemerintah bisa memprioritaskan perbaikkan jalan lintas ini agar pengendara yang melintas tidak merasa takut dan was was, ” Tuturnya. (JN/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *