DaerahRagam

Satgas Citarum Harum Sektor 12 Gunakan Beberapa Alat Berat Untuk Kelancaran Kegiatan

37
×

Satgas Citarum Harum Sektor 12 Gunakan Beberapa Alat Berat Untuk Kelancaran Kegiatan

Sebarkan artikel ini

Journalnews. ID- //KBB// Komandan Satgas Citarum Harum Sektor 12 Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi mengatakan bahwa dalam mempercepat penangan hamparan gulma eceng gondok yang kini kian meluas laju perkembangannya mengatakan bahwa telah menurunkan beberapa alat berat, seperti 1 Unit Alber, 2 Unit Dum Truk 2 Unit, Excavator, dan alat berat lainnya.

” Iya beberapa alat berat yang telah digunakan diantaranya Satu unit Alber Hitachi Long Arm Zaxsis Lc 210, Tahun 2012, dua Unit DumTruk dengan rincian, Mitsubishi F 9258 SB sebagai Pengemudi Bapa Muhidin, ISUZU R 1558 YA dengan Pengemudi Bapa Prayoga,” katanya Kepada Wartawan Di Posko Citarum Sektor 12, Jalan raya Cipeundeuy, Desa Ciroyom, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Minggu, (13/03/22).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk Excavator, Sambung Dansektor, kami gunakan untuk mengangkat, membersihkan dan menyimpan Eceng gondok di Dermaga Citatah Kampung Citatah RT 15/001, Desa Nanggeleng, Kecamatan Cipeundeuy,” sambungnya.

Untuk Dump Truk kami gunakan untuk melaksanakan Pengangkutan Eceng Gondok Dari tepi Waduk Ke Tempat Pembuangan di Wilayah Dermaga Citatah Kecamatan Cipeundeuy,” katanya.(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *