Sorot

Pekerjaan Rehabilitasi Bendungan Irigasi, Tidak Sesuai Harapan

47
×

Pekerjaan Rehabilitasi Bendungan Irigasi, Tidak Sesuai Harapan

Sebarkan artikel ini

Journalnews. ID- Rehabilitasi bendungan irigasi batu sahulu yang berada diwilayah Desa Cikancana , Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, sudah selesai yang dikerjakan PT ARTHA CIPTA NUSANTARA.

Warga masyarakat merasa bangga, pasalnya, pembangunan irigasi rampung air nya nyata normal berjalan, namun kecewa didalam pekerjaanya jauh dari harapan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut, menurut warga yang mengerjakan bangunan rehabilitasi irigasi enggan disebut namanya, 3/2/2022) membenarkan kepada pihak Media, bahwa realitasnya rehabilitasi irigasi , dia mengakui , Stuktur pondasi nya megantung 50 cm tidak kedasar tanah, dengan alasan bekerjanya di musim hujan, begitu ada hujan deras pondasi yang menggantung tidak kelihatan, ketika air kecil jelas kelihatannya, bisa dikatakan rehabilitasi irigasi kurang berkualitas,” ujarnya, yang mengerjakan.

Lalu, warga yang bekerja di irigasi tersebut, mengucapkan nada mengeluh biasanya bayaran seminggu sekali ternyata sampai saat ini belum, kata dia, menurut informasi, sudah serah terima pekerjaan pembangun rehabilitasi irigasi, baru dibayar, sedangkan yang belum dibayar sangat menunggu ini hubungan dengan perut , yang belum terbayar sejumlah 20 orang totalnya Rp 20.000.000, ungkapnya.

Terpisah, salahsatu warga yang tidak mau disebut namanya, bangunan rehabilitasi irigasi biayanya sangat signifikan Rp 8.293.138.192.00, 8 milyar lebih, herannya diduga , memakai batu hampir 90% yang ada di kali, biasanya material apa yang diperlukan project sudah dipersiapkan, ini masalah kesanya kurang tepat, tolong kepada pemerintah terkait cek kelapangan, juga memohon kepada Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono persoalan ini cepat diselesaikan,” pungkas. (Ateng Permana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *