Politik

Peduli Bencana Banjir, Yulius Maulana Cabup Lahat Salurkan Sembako

355
×

Peduli Bencana Banjir, Yulius Maulana Cabup Lahat Salurkan Sembako

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS.ID // Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat Yulius Maulana menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di Desa Pelajaran Kecamatan Jarai dan Desa Pulau Kecamatan Pajar Bulan.

“Yulius Maulana yang digadang-gadang sebagai Calon Bupati Lahat Periode 2024-2029 itu melalui timnya membuka posko bantuan di dua tempat sekaligus.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini bantuan dari Yulius Maulana Calon Bupati Lahat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah banjir di sini. Yulius Maulana ini akan calon Bupati 2024-2029, Pak”, kata Rudi selaku perwakilan menyampaikan pesan dari Yulius Maulana

Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut menyampaikan rasa terimakasih dan mendoakan Yulius Maulana menjadi bupati Lahat.

“Kami ucapkan terima kasih pada Pak Yulius Maulana yang sudah berikan bantuannya pada kami. Kami berdo’a, Yulius pasti menang”, Ujar warga Desa Pulau ini.

Sementara itu, perwakilan tim penyalur bantuan di Desa Pelajaran, Gol, menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Yulius Maulana kepada warga yang menjadi korban bencana alam.

“Ini sebagai tali-asih dan persaudaraan dari Yulius Maulana. Kebetulan Yulius Maulana ini akan jadi calon Bupati Lahat 2024 ini”, sebut Gol.

Selain mengucapkan terimakasih, warga Desa Pelajaran yang menerima bantuan menyebut bahwa Kabupaten Lahat membutuhkan sosok pemimpin seperti Yulius Maulana.

“Terima kasih Pak Yulius Maulana atas bantuannya. Kami Do’akan agar Pak Yulius Maulana Calon Bupati kami sehat selalu, dilancarkan segala urusan dan menang dalam Pilkada nanti. Kak Yulius Menang..!!, Kak Yulius Menang..!!”, teriak mereka sambil membentangkan spanduk bertuliskan Yulius Maulana Calon Bupati Lahat 2024-2029, seperti yang terlihat dalam sebuah video.

Sebagai Informasi, Yulius Maulana merupakan Wakil Bupati Empat Lawang Periode 2018-2023 dan digadang-gadang menjadi Calon Bupati Lahat 2024-2029, dikenal sebagai sosok yang dermawan dan humble. Selain membantu masyarakat yang terkena musibah, Yulius Maulana sering menyumbang masyarakat yang sedang hajatan seperti Nikahan”.

Tim: 45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *