Ragam

Menjelang Ramadhan, Masyarakat Serbu Pasar

48
×

Menjelang Ramadhan, Masyarakat Serbu Pasar

Sebarkan artikel ini

Journal News. Id- Cianjur- Realitasnya setiap pasar yang ada di Kabupaten Cianjur , ketika menjelang bulan suci ramadhan sangat ramai dikunjungi warga masyarakat, sebagai mana halnya, Pasar GSP yang berhadapan dengan jalan, tepat nya diwilayah Desa Cibadak, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, nyata ramai di kunjungi masyarakat , terjadilah kemacetan pengguna jalan,

Terpantau Media, masyarakat berbondong bondong ke pasar, karena, akan belanja sesuai keperluanya untuk mulainya berpuasa atau saum.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono dengan Dewan DPRD Kabupaten Cianjur H, Asep Iwan, disela sedang rilek ngopi bareng setelah menunaikan sholat Jumat di argo wisata Sukaresmi, dan tiba tiba terdengar informasi ada kemacetan di pasar tersebut.

Lanjut, AKP Sudarsono sigap tanpa mengenal rasa lelah langsung turun kelapangan bersama anggotanya, untuk menertibkan kemacetan lalulintas dijalan prapatan depan pasar memang nyata macet dan wajar apalagi jelang saum ,kata Kapolsek, hal ini sangat paham terkait akan mulainya beribadah saum , akantetapi tolong pengguna jalan jangan saling mendahuluinya, supaya tertib lancar, masih Kapolsek , berpesan kepengguna jalan , jaga ketertiban demi keamanan , dan alhamdulillah dalam kemacetan ini terantisifasi atas dasar kerjasama antara Kepolisian bersama masyarakat,” ujarnya Kapolsek.

Terpisah,Dewan Asep (1/4/2022) menyatakan kepada pihak Media, bahwa fakta masyarakat muslim ketika menjelang ramadhan pastinya pada kepasar belanja untuk kebutuhan sahur malam, kata Dewan, jalas macet , tapi prihal ini tentunya ada alasannya, hari hari biasa juga terkadang macet terlebih menjelang bulan suci ramadhan, masih Dewan, menurutnya bangunan pasar antara jalan sepertinya sangat dekat jaraknya, bisa dikatakan pasar tersebut , terlalu kedepan otomatis sering macet,” pungkas. ( Ateng Permana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *