Berita

Bupati Lantik Sekda Kabupaten Cilacap ” Awaluddin Muuri , AP .MM

43
×

Bupati Lantik Sekda Kabupaten Cilacap ” Awaluddin Muuri , AP .MM

Sebarkan artikel ini

Juornal news // Cilacap Bupati Lantik Sekda Kabupaten Cilacap ” Awaluddin Muuri ,AP.MM di Pendopo Wijaya Kusuma Sakti Kabupaten Cilacap pada hari Jum’at 1/4/2022 .

Awaluddin Muuri , AP .MM yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas DPMPSP ( Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu ) Kabupaten Cilacap .
Pada hari Jum’at 1 Maret 2022 resmi dilantik dan diambil Sumpahnya sebagai SEKDA ( Sekretaris Daerah ) oleh Bupati H. Tatto Suwarto Pamuji dipendopo Wijaya Kusuma Sakti Kabupaten Cilacap.
Turut hadir dalam pelantikan Sekda seluruh jajaran SKPD Kabupaten Cilacap .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelum satu nama ditetapkan menjadi Sekda Kabupaten Cilacap .
Proses panjang telah dijalani melalui PANSEL ( Panitia Seleksi ) dan ada Tiga Calon menurut Rangking antara lain :

  1. Satmoko Danardono .
  2. Awaluddin Muuri .
    3.Budi Santoso
    Tiga nama tsb diserahkan ke Bupati yang mempunyai Hak Prerogatif untuk menentukan dan mengangkat Sekda ( Sekretaris Daerah )
    Melalui perbagai pertimbangan akhirnya ” Awaluddin Muuri , AP. MM terpilih menjadi Sekda tahun 2022 .

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah Sekda , Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dalam wawancaranya mengatakan dengan dilantiknya Awaluddin Muuri , AP .MM sebagai Sekda per tanggal 1 April 2022 maka mulai hari ini saudara Awaluddin Muuri sudah resmi bertugas menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap ucapnya .
Kemudian Bupati berharap kepada Sekda terlantik untuk bisa bekerja dengan baik dan tentunya memberi suri tauladan kepada bawahannya atau ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Cilacap pungkasnya .( Slamet Wi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *