Politik

Kalangan Milinial Yang Potensial Untuk Maju Pilkada Cianjur 2024, Yang Siap Bersaing Melawan Petahana.

16647
×

Kalangan Milinial Yang Potensial Untuk Maju Pilkada Cianjur 2024, Yang Siap Bersaing Melawan Petahana.

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS // -Menjelang Pilkada di kabupaten Cianjur Sejumlah kalangan mulai dapat perhatian dari warga masyarakat Cianjur. Tak terkecuali dari kalangan milinial memiliki potensi untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2024. Setidaknya ada beberapa figur Milinial yang memiliki modal kuat untuk maju baik sebagai calon bupati (cabup) maupun calon wakil (cawabup) Cianjur.

Sosok kalangan muda (Milinial) diperkirakan bakal dilirik partai politik (parpol) guna menggaet lebih banyak pemilih yang didominasi dari kalangan milenial.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pilkada Cianjur bakal lebih menarik jika ada sosok anak muda asli daerah yang ikut menjadi kontestan. Kalangan muda Bisa menjadi Cawabup yang bisa berpasangan dengan Cabup dari figur politikus senior, bisa juga sebaliknya Kalangan muda jadi Cabup dan Cawabup dari kalangan politik senior,” kata pengamat Politik sekaligus pengamat Sosial, Kusnandar Ali, S.H,. Saat berbincang dengan awak media, Rabu (20/03/2024).

Menurut Kusnandar, kalangan anak muda dan putra daerah memiliki peran strategis di Pilkada Cianjur 2024 yang akan datang, maka untuk mendobrak calon petahana dibutuhkan sosok baru, bisa dijadikan pesaing, sosok baru juga yang menjadi antitesa kemapanan.

“Nah, peluang ini ada di sosok Tokoh muda Cianjur,dan juga seorang pengusaha muda saat ini yang masuk kedalam 3 besar dari hasil beberapa survey. Salah satunya sosok Muda asli daerah H. Hedi Permadi Boy, MM., M.Ec,” papar Kusnandar

Lebih lanjut menurut Kusnandar, setidaknya ada beberapa sosok muda maupun Politisi senior yang sama-sama potensial sebagai cabup-cawabup dalam pilkada Cianjur.

Figur potensial lainya,berdasarkan hasil survei dilapangan,Yaitu.

• Tb. Mulyana (Ketua DPD Golkar Cianjur)

• Deden Nasihin,(wakil DPRD Cianjur)

• Lepi Ali Firmansyah (Ketua DPC PKB Cianjur)

• Susilawati (Ketua DPC PDIP Cianjur)

• Ridwan Mubarok (Akademisi dan Aktivis )

• Cecep Alamsyah (Sekda Cianjur )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *