Politik

Hadiri Undangan di Tanjung Raya, Masyarakat Nyatakan 75% Kemenangan Yulius Maulana 

131
×

Hadiri Undangan di Tanjung Raya, Masyarakat Nyatakan 75% Kemenangan Yulius Maulana 

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id //

LAHAT || Meski Sudah Pukul 20.30 WIB terlihat masyarakat Desa Tanjung Raya Kecamatan Pseksu masih semangat menunggu kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana. Bagaimana tidak, dimana selama ini masyarakat Tanjung Raya hanya melihat calon bupati kebanggaan mereka hanya di Baleho-baleho saja namun kali ini Yulius Maulana hadir di tengah-tengah mereka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

 

Selain sengaja datang untuk bertemu dengan masyarakat Tanjung Raya kehadiran Yulius Maulana sengaja untuk memenuhi undangan Tasyakuran dan Akikah Alon Zadira Fadeya binti Hingki, Kamis (27/06/2024).

 

Berhubung masih dalam suasana Idul Adha, dalam kesempatan itu YM menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin kepada masyarakat Tanjung Raya Pseksu. Dia pun mendoakan semoga ananda Alon Zadira Fadeya menjadi anak yang soleha, tumbuh kembang dengan baik dan sehat selalu.

 

“Semoga ananda kita, keponakan kita ini sehat selalu, semoga pula kelak besarnya berguna bagi nusa bangsa dan agama,” ungkap Yulius Maulana.

 

Di sela itu pula YM memberikan pandangan politik untuk masyarakat, bahwa saat tenentukan pilihan pemimpin nanti pilihlah dengan hati.

 

“Lihat rekam jejaknya, lihat latar belakang pendidikannya, lihat jiwa sosialnya, tentukanlah pilihan dengan hati nurani, jangan salah pilih karena lama akibatnya, 5 tahun kedepan imbasnya. Jadi pilihlah yang amanah untuk Bupati Lahat nanti,” tegasnya.

 

Teriakan penuh semangat dari masyarakat Tanjung Raya pun terdengar saat Yulius Maulana ST menyampaikan hasil survey dan program unggulannya untuk masyarakat Kabupaten Lahat kelak saat dia sudah resmi dilantik sebagai Bupati Lahat periode 2024-2029.

 

“Huuu hidup Pak Yulius,” sahut warga berteriak senang atas apa yang dipaparkan Yulius Maulana, sembari berharap calon pemimpin kebanggaan mereka sukses dalam pilkada dan dilantik jadi Bupati Lahat.

 

Sementara itu Marlian warga Desa Tanjung Raya menyatakan sangat senang atas kunjungan Yulius Maulana, bahkan dirinya berharap Yulius Maulana menang jadi Bupati Lahat. “Senang atas kehadiran YM karena masyarakat Desa Tanjung Raya sudah lama menanti kunjungan Yulius” kata Marlian.

 

Sementara saat disinggung tentang kemungkinan kemenangan Yulius Maulana di desanya, Marlian menjelaskan, untuk wilayah Kikim Area terutama di Desa Tanjung Raya sangat berkemungkinan besar memenangi Pilkada Lahat.

“Berdasarkan pengamatan Kami, kami Masyarakat Tanjung Raya 75% Pak Yulius Maulana, kami siap memenangkan Pak Yulius Maulana, “Tumbuhnya.

 

Sedangkan Nizarudin Anggota DPRD Kabupaten Lahat yang kembali terpilih di Pileg 2024 menyatakan sangat mendukung apa yang dicanangkan Yulius Maulana dalam program unggulannya. Ia pun mengajak masyarakat Kikim Area untuk memilih Yulius Maulana jadi Bupati Lahat.

 

“Kita mendukung apa yang di Programkan oleh Yulius Maulana untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Lahat, untuk masyarakat Kikim Area terutama Tanjung Raya tidak salah jika menjatuhkan pilihan pada Yulius Maulana,” Tukasnya.*[ Fr.As*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *