Ragam

Gencar percepatan Target Vakisinasi , Bhabin Wanakaya Polsek Gunung Jati Polres Ciko Kawal warga Suntik Vaksin dosis1, 2 dan 3 Booster

40
×

Gencar percepatan Target Vakisinasi , Bhabin Wanakaya Polsek Gunung Jati Polres Ciko Kawal warga Suntik Vaksin dosis1, 2 dan 3 Booster

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIKO – sukseskan Program pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksinasi, Nasional , Bripka Agus Bhabinkamtibmas Wanakaya Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Jalin dengan berkordinasi dan Komunikasi .bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi bagi warga di GOR desa Kalibaru kec Tengah tani kab Cirebon , yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polri Polres Cirebon Kota, dalam Upaya pencegahan Virus Covid 19 dalam rangka Ops Yustisi , Sabtu (`05/ 03/2022 ).

dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk dosis 1,2 dan 3 (booster) , bhabinkamtibmas Aiptu Suhartono juga terus memberikan Imbauan prokes saat kegiatan berlangsung.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ” Kami berkordinasi Dengan Instansi terkait dalam monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 bagi warga oleh Tenaga Kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman ” , Ucapnya Lulusan Akpol 2002 ini.

lanjut Fahri ” Di himbau unatuk tetap terapkan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 4 dan berharap kesdaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai Virus covid 19 , ” ujarnya melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH.

di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terppkan , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *