Ragam

Dandim 0616 Indramayu Beri Penghargaan Aksi Heroik Personil Bekuk Terduga Maling Motor

28
×

Dandim 0616 Indramayu Beri Penghargaan Aksi Heroik Personil Bekuk Terduga Maling Motor

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS | Dandim 0616 Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos memberikan piagam penghargaan kepada 5 anggotanya yang berhasil membekuk seorang terduga Curanmor.

Lima anggota Kodim 0616 Indramayu yang menerima penghargaan itu yakni, Serma Narto, Sertu Budiarto, Serda Suherman, Serda Odang S dan, Koptu Jayadi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dandim Letkol Inf Teguh kepada 5 anggotanya, bertempat di Makodim 0616 Indramayu, Senin (4/4/2022).

“Suatu kebanggaan bagi Kodim 0616 Indramayu, semoga kepada 5 anggota yang telah membuat nama harum satuan kodim 0616 Indramayu mendapat berkah yang melimpah. Sungguh sangat membanggakan dan ini sebagai pendorong atau pemicu untuk anggota yang lain untuk terus berprestasi dalam menjalankan tugas,” tutur Dandim Letkol Inf Teguh.

Ia berharap, ke depan seluruh prajurit atau anggota Kodim 0616 bisa termotivasi untuk terus berkarya dan membela rakyat yang tertindas, agar satuan Kodim 0616 Indramayu bisa di cintai oleh rakyat dan bisa memberikan kontribusi terbaiknya kepada bangsa dan negara.

“Untuk kedepannya saya harapkan lebih ditingkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam menjalankan tugas,” pungkas Dandim Letkol Inf Teguh.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang terduga pencuri sepeda motor (Curanmor) di Desa Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu berhasil dibekuk Anggota Kodim 0616/Indramayu, Serda Suherman pada Kamis (31/3/2022) lalu.

Penangkapan tersebut berawal Saat Serda Suherman melaksanakan pengamanan di area Pertamina tepatnya Desa Tegal Sembadra. Kala itu, ia mendapati laporan pencurian sebuah sepeda motor dari masyarakat.(NR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *