Hukum Kriminal

Breaking News!Terduga Pelaku Penganiayaan TNI Di Kalimo Waris Di Tangkap

92
×

Breaking News!Terduga Pelaku Penganiayaan TNI Di Kalimo Waris Di Tangkap

Sebarkan artikel ini

Journal News.id // Personil Pos Kalimo Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS menyerahkan pelaku DD (21) terduga penganiaya Serka TW Personil TNI di Kalimo, Distrik Waris yang menyebabkan korban Meninggal Dunia ke Pihak aparat keamanan Polres Keerom, Jumat (23/02/24).

Terduga Pelaku DD diamankan oleh Personil Satgas Pamtas Yon 122/ST Pos Kalimo, pada hari Jumat Pagi dilokasi kejadian di Kampung Kalimo Distrik Waris, tersangka berhasil diamanakan saat sedang tertidur di sebuah Pondok dan 1 orang terduga pelaku lainnya an/DS berhasil kabur saat akan diamankan oleh Personil TNI.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian Penganiayaan yang terjadi Pada hari Kamis (22/02) Pukul 22.00 Wit di Kampung Kalimo Distrik Waris, ia mengungkapkan bahwa saat ini 1 orang terduga pelaku kini telah diamankan di rutan Polres Keerom.

“Tadi Siang kami telah menerima terduga pelaku penganiayaan an. DD yang mengakibatkan korbannya Serka TW meninggal dunia, saat melakukan Dugaan penganiayaan, DD melakukan aksinya tidak sendiri, diduga bersama 1 orang temannya berinisial DS, namun saat ingin diamankan oleh Personil Satgas Pamtas DS berhasil kabur” Kata Kapolres.

Kini terduga pelaku akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut Oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Keerom untuk di proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *