Politik

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2024 – 2029 H.Selamet Junaidi dan KH. Mahfudz Dapatkan Rekom Partai Gerindra

109
×

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2024 – 2029 H.Selamet Junaidi dan KH. Mahfudz Dapatkan Rekom Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini

Sampang,| – Rekom partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) jatuh kepada calon bupati ( Bacabup )H.selamat junaidi dengan pasangannya ( Bacawabup )KH. Mahfudz Abdul Qodir yang di tandatangani langaung Oleh presiden terpilih H. prabawo subianto.

Partai Presiden Republik Indonesia terpilih H. Prabowo Subianto, sudah menandatangani Rekomendasi dan dukungannya dan diserahkan langsung melalui Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadda, kepada H. Slamet Junaidi dan KH.Mahfudz AQ, Penyerahannya bertempat di Hotel Panglima Sampang, yang didampingi para Ulama dan tokoh masyaratkat ralawan aba IDI dan disambut semua Pengurus DPC Partai Gerindra Sampang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

ketua DPD anwar Saddad mengatakan, setelah mendengarkan masukan dari DPC Partai Gerindra dan Tim Survei, bahwa H.salamet junaidi dan KH. Mahfudz elektabilitasnya lebih tinggi dari pada pasangan lain, maka DPD Partai Gerindra melaporkan kepada DPP Partai Gerindra, akhirnya partainya berlabuh kepada H. selamet junaidi dan Gus Mahfudz.

“ Jajaran Partai Gerindra melakukan pertimbangan , dan menjaring semua paslon yang mendaftar kepada DPC Partai Gerindra Sampang, dan mendengarkan Laporan beserta tim Survei, Kami DPD Jawa Timur melaporkan ke DPP welhamsil , Rekom dikeluarkannya kepada Paslon H.srlamet junaidi dan Gus Mahfudz “ ucapnya . Rabu (26/06/2024).

kalo sudah takdir tidak bisa dipungkiri, , merupakan Takdir Tuhan memilih Paslon H.selamet junaidi i dan Gus Mahfud, dia berharap kepada H.selamet junaidi dan KH. Mahfudz untuk saling mengisi diantaranya, kerana keduanya adalah pasangan yang sangat pantas dan ideal, saling mengisi untuk membawa Sampang lebih baik lagi.

“ kami yakin keduanya sudah takdir dari Allah, menjadi pasangan yang sangat luar biasa, moga saling mengisi diantaranya, maka kami yakin Sampang akan lebih hebat dan bermartabat “ terangnya.

Ketua DPD Anwar saddad tegaslan , setelah rekomendasi dan instruksi DPP maka wajib semua kader mentaati dan ikut memenangkan Paslon H.selametjunaidi dan KH. Mahfud, dan semua mesin Partai berjalan.

Ditempat yang sama, H.selamet juanaidi dalam sambutannya, sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra, yang telah mempercayai dirinya, untuk kembali memimpin Kabupaten Sampang, kami siap kembali mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

“ Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua jajaran partai Gerindra yang mana sudah mempercayai kami dengan KH. Mahfud untuk memimpin Sampang untuk meneruskan program program kami yang tentunya kami akan kembali mengabdi dan membangun Sampang yang Hebat dan Bermartabat lebih maju dari kebupaten yang lain,”pungkasnya.(ahd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *