Scroll untuk baca artikel

Daerah

2 Bocah Hanyut di Sungai Sragi, 1 Korban Ditemukan dan 1 Masih Dalam Pencarian

52
×

2 Bocah Hanyut di Sungai Sragi, 1 Korban Ditemukan dan 1 Masih Dalam Pencarian

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS //  Dua bocah di Kabupaten Pekalongan hanyut di sungai saat ditinggal orang tuanya mengambil beras bansos. Peristiwa itu terjadi di Sungai Sragi, Desa Legokclile, Kecamatan Bojong, Kamis siang (22/02/24).

Kapolsek Bojong Iptu Wastono saat mengatakan, korban berinisial JN (5) dan KQ (6), keduanya masih memiliki hubungan saudara yang merupakan warga Desa Legokclile Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kejadian bermula ketika kedua korban ditinggal orang tuanya untuk mengambil beras bantuan sosial di Balai Desa Legokclile. Sekitar pukul 12.00 wib orang tua korban meninggalkan mereka untuk mengambil bansos, dan saat itu korban sedang menonton tv di rumah bersama saudaranya AN (4). Selanjutnya, mereka bertiga bermain prosotan di tepi sungai.

“Mereka bertiga ini ternyata bermain di tepi sungai yang tak jauh dari rumah, tanpa sepengetahuan orang tua,” kata Iptu Wastono.

Diduga karena terpeleset, korban JN dan QM masuk ke sungai. AN yang melihat kejadian itu segera memberitahu kepada orang tuanya. Mengetahui kabar tersebut warga melakukan pencarian di sungai, namun setelah 2 jam lamanya, kedua korban tak kunjung ditemukan dan kejadian ini segera dilaporkan ke pihak Kepolisian serta menghubungi tim SAR.

“Korban kemungkinan sudah hanyut, karena saat itu arus sungai cukup deras,” ungkap Kapolsek Bojong.

Iptu wastono mengungkapkan, pihaknya bersama Tim Sar dan BPBD Kabupaten Pekalongan terus melakukan pencarian di sungai.

“Sekitar pukul 16.00 wib, JN berhasil ditemukan di bawah jembatan Desa Kedungjaran Kecamatan Bojong, namun sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Sementara Tim SAR masih melanjutkan pencarian KQ yang belum ditemukan di sungai itu,” ujar Kapolsek. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *