Scroll untuk baca artikel

Ragam

Wujud Kepedulian Pimpinan, Danlanal Cirebon Jenguk Perwira Yang Sakit

55
×

Wujud Kepedulian Pimpinan, Danlanal Cirebon Jenguk Perwira Yang Sakit

Sebarkan artikel ini

Journalnews //Cirebon,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., didampingi Ketua Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah melaksanakan kegiatan kunjungan sosial dengan menjenguk Perwira Lanal Cirebon yang sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit (22/04/2024).

Dalam kunjungan sosialnya, Danlanal Cirebon menjenguk Lettu Laut (P) Imam Supriyono yang sehari-hari menjabat sebagai Pgs. Pasminlog Lanal Cirebon dan Letda Marinir Edi Carsidi menjabat sebagai Danposal Blanakan, keduanya saat ini tengah menjalani perawatan di RS Citra Harapan Bogor dan di RS Ciremai Cirebon karena sakit.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Danlanal Cirebon menyampaikan bahwa, “Kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian pimpinan yang bertujuan untuk memberikan perhatian dan dukungan moril kepada prajurit agar selama menjalani perawatan dapat lekas pulih serta diberikan kesembuhan, sehingga bisa kembali bertugas seperti sediakala, “pungkas Danlanal Cirebon.

Turut hadir dalam kegiatan, Paur Polum BP Lanal Cirebon Lettu Laut (K/W) dr. Laras Indri Palupi, Pabungkol Lanal Cirebon Letda Laut (T) Mohamad Ali Irvan@Penlanalcirebon

(Wadira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *