Daerah

Tingkatkan SDM, Babinsa di Korem 063/SGJ ikuti pembekalan Smart Farming

45
×

Tingkatkan SDM, Babinsa di Korem 063/SGJ ikuti pembekalan Smart Farming

Sebarkan artikel ini

Cirebon,- Korem 063/SGJ beserta Kodam III/Siliwangi melaksanakan pembekalan/pelatihan mekanisasi pertanian (Smart Farming) di Jajaran Korem 063/SGJ bertempat di Aula GSG Jati Manunggal Kodim 0620/Kab Cirebon Jalan Fatahillah Kel.Perbutulan Kec.Sumber Kab Cirebon, Selasa (1/3/2022)

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan seluruh Babinsa di Jajaran Korem 063/SGJ akan digelar selama dua hari kedepan mulai tanggal 1 s.d 2 Maret 2022.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan Pembekalan/Pelatihan ketrampilan mekanisasi pertanian (smar farming) ini bertujuan menyiapkan Sumber Daya Manusia Prajurit Korem 063/SGJ sebagai Aparat kewilayahan dalam menghadapi tugas-tugas ke depan yang semakin modern dan kompleks.

Kegiatan yang di buka oleh Pangdam III/SLW yang diwakili oleh Wa Aspers Kasdam III/SLW Letkol Arh Safa Susanto yang didampingi oleh Kasipers Rem 063/SGJ Mayor Inf Ervianto Dilli A.P, perwakilan dari Disnakertrans Kab Cirebon Bapak Wawan.

Dalam penyampaiannya, Wa Aspers Kasdam III/Slw Bahwa kegiatan Pelatihan ini adalah atensi dari Pangdam III/SLW dimana kegiatan pelatihan ini untuk menimba ilmu dari para ahli di bidang nya masing-masing,kita berharap agar ilmu yg di transfer dapat di serap dan di aplikasikan dalam kegiatan sehari-hari oleh para peserta latihan.

Dalam kesempatan terpisah, Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H membenarkan kegiatan tersebut. Menurut Kapen, Kegiatan pelatihan/pembekalan mekanisasi pertanian ini nantinya sangat menunjang tugas para Babinsa dilapangan dan tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri para Babinsa karena mempunyai skill yang dapat bermanfaat bagi masyarakat binaanya.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *