Daerah

Tingkatkan keamanan dimalam hari, Polsek KPC Polres Cirebon Kota, gelar KRYD

73
×

Tingkatkan keamanan dimalam hari, Polsek KPC Polres Cirebon Kota, gelar KRYD

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. ,- Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan antisipasi gangguan kamtibmas pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diwilayah Hukum Polsek KPC. Secara masif terus dilaksanakan dengan penanggung jawab Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH. Rabu (02.02.22) jam 00.30 wib.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK.MH menerangkan ” Personil polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan antisipasi gangguan kamtibmas pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Serta himbauan kepada masyarakat tentang Prokes 5M terkait penyebaran covid 19 dalam rangka cipta kondisi “. Jelas Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Kegiataan Rutin Yang
Ditingkatkan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek KPC Polres Cirebon kota Polda Jabar akan mampu membawa situasi Kamtibmas yang lebih baik minimal dengan adanya patroli hadirnya sosok polisi akan mengurangi niat para pelaku kejahatan yang akan mengganggu situasi keamanan lingkungan kawasan pelabuhan “. Ujarnya melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Giat di pimpin Bawas, unit Binmas Polsek KPC Aipda Sarna, dengan melibatkan personil Aiptu E. Sanusi.(KA SPKT), Aiptu Dastam.(SPK) dan Aipda Andi DH. (Sabhara) dengan menggunakan patroli 4103-B, pos 1 Pelabuhan Cirebon. Papar Kasi humas Ciko.

Hasil yg di capai Patroli dialogis dengan scurity Pelindo Pos 1 Pelabuhan Cirebon, memberikan edukasi Protokol Kesehatan 5M melalui peningkatan pengawasan terhadap keluar masuk orang , kendaraan dan barang, dalam rangka cegah penyebaran covid 19 serta gangguan kamtibmas lainya. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *