Ragam

Tahfid Al-Qur’an Program unggulan Yayasan Al-Barkah Assaprudiniyyah

30
×

Tahfid Al-Qur’an Program unggulan Yayasan Al-Barkah Assaprudiniyyah

Sebarkan artikel ini

Cianjur _Yayasan Al-Barkah Assaprudinniyyah berlokasi di Jalan Aria Natamanggala, Kampung Cijujung RT 04/RW 05, Desa Bobojong,Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur,Jawa Barat, merupakan Lembaga Pendidikan yang berciri khas keagamaan Islam menyelenggarakan RA (Raudlatul Athfal),MI (Madrasah Ibtidaiyyah), TPA(Taman Pendidikan Alquran) dan Pondok Pesantren.dikatakan KH.Rd.M.Asep Saprudin,S.Pd.l,MH,MM.di Ruang kerjanya.Kamis (03/03).

“Di yayasan Al-Barkah ini, Kami menyelenggarakan pendidikan dari Mulai Tingkat RA,MI,TPA dan Pondok pesantren”.Katanya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut Ia menjelasakan bahwa Yayasan Al-Barkah Assaprudinniyyah bertujuan mencetak generasi yang beriman dan bertaqwa serta berakhlak mulia dan menguasai llmu pengetahuan dan Teknologi.

Di tengah persaingan lembaga pendidikan dewasa ini,Yayasan Al-Barkah mempunyai beberapa program unggulan diantaranya program Tahfid Alquran untuk tingkat Madrasah lbtidaiyyah,dan pengkajian kitab kitab salafi dan kewirausahaan bagi santri Pondok Imbuhnya.

“Program unggulan yang ada di yayasan Kami adalah Tahfid Al-Qur’an untuk tingkat Madrasah lbtidaiyyah, pengajian kitab salafi dan kewirausahaan untuk santri Pondok pesantren”.

Selaku Ketua sekaligus Pimpinan pondok pesantren,Ia senantiasa mendidik,membimbing dan mengarahkan puluhan pendidik dan Ratusan Peserta Didik dalam mengikuti kegiatan pembelajaran di Yayasan yang dipimpinnya,untuk mendapatkan output yang baik sesuai yang diharapkan.

Masih kata H Asep,Selain mengelola RA,MI,TPA dan pesantren dalam waktu dekat akan dibuka Sekolah Tinggi Ilmu Keguguran dan pendidikan.

” lnsya Alloh Tahun ini akan dibuka Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Al-Barkah”Pungkasnya.(SHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *