Berita

Bhabin Pegagan kidul Polsek Kapetakan Polres Ciko , Kawal BPNT ,serta Himbau Prokes

40
×

Bhabin Pegagan kidul Polsek Kapetakan Polres Ciko , Kawal BPNT ,serta Himbau Prokes

Sebarkan artikel ini

Journal News. Id. Polres Ciko – Dalam menanggulangi masalah kemiskinan, pemerintah telah memberikan Program Bantuan Pangan Non Tunai kepada warga yang kurang mampu di masa PPKM Level 4 , berkaitan dengan itu untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar dan tepat sasaran, seperti yang di lakukan Bripka Martono Bhabinkamtibmas DEsa Pegagan kidul Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar bersama babinsa monitoring penyaluran BPNT ySelama 3 Bulan dari Bulan Januari S/D Maret 2022 yang di uangkan dengan jumlah Rp 600.00,- (Enam Ratus Ribu Rupiah ), Jumat (04/03/2022)

Penyaluran Bantuan Pangan non Tunai (BPNT) bagi warga Desa Peagagn kidul dengan pendistribusian kepada 255 KK yang d laksanakan mealui PT Pos Indonesia di balai desa Pegagan kidul.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bhabinkamtibmas Bripka Martono terus himbau Protokol Kesehatan kepada masyrakat saat kegaiatan berlangsung untuk mematuhi Anjuran pemerintah melawan virus Corona (Covid-19 ) .

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH Dalam penyalurannya, bansos menjadi sangat rawan , tidak tepat negatif akibat tidak tepat sasarannya , Polri tentunya berkerja sama dengan unsur tiga pilar memantau pendistribusian Bansos lainnya di tegah Wabah Pandemi Covid 19 , jelasnya Lulusan Akpol 2002 ini.

Lajut Fahri ” Bahwa kam terus melakukan pengawalan dalam penyampaian bantuan sosial baik dari pemerintah maupun non pemerintah untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan aman dan tepat.sasaran, pendataan harus dengan teliti, sesuai kriteria yang berlaku .Kami terus menghimbau kepada masyrakat saat penyaluran bansos , untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 4 ,” Imbuhnya Melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setiyadi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” polisi hadir saat pendistribusian untuk mempermudah pengawasan dan pengamanan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar , Dan kepada masyarakat untuk tetap melakukan Prokes 5M ,” Ucap Iptu Ngatidja SH , MH.

Laporan : Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *