Daerah

Sebgai BUMN Peduli Petani PT-PIM Mendapat Penghargaan Serambi Award 2022

39
×

Sebgai BUMN Peduli Petani PT-PIM Mendapat Penghargaan Serambi Award 2022

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh//PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) kembali mendapat penghargaan dalam ajang Serambi Award 2022 yang diselenggarakan di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Jum’at 11 Maret 2022.

Dalam ajang tersebut, PIM mendapat penghargaan dalam kategori “Perusahaan BUMN Peduli Petani” atas kontribusi selama ini sebagai Perusahaan Pupuk dan Petrokimia yang memproduksi pupuk untuk kebutuhan petani. PIM dinilai secara aktif berperan dalam memproduksi dan menyalurkan Pupuk untuk sektor pertanian dan secara berkelanjutan menghijaukan negeri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penghargaan kepada PT PIM diterima oleh Senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola Saifuddin Noerdin mewakili Direksi PT PIM dan didampingi oleh Dedi Ikhsan AVP Humas PIM. Penyerahan penghargaan diberikan secara langsung oleh Pimpinan Redaksi Zainal Arifin didampingi oleh Pimpinan Perusahaan Serambi Indonesia, Moh. Din.

Dalam sambutannya Saifuddin Noerdin mengucapkan terima kasih kepada Serambi Indonesia atas anugerah Penghargaan yang diberikan kepada PIM, hal ini tentu menjadi motivasi dan penyemangat bagi Perusahaan untuk terus menyuburkan negeri dan memakmurkan petani, ungkapnya

Pemimpin Umum Serambi Indonesia H. Samsul Kahar menyampaikan bahwa ajang Serambi Awards tahun 2022 yang mengusung tema “Inovasi Tanpa Batas, Syukur Tiada Henti” merupakan ajang anugerah bagi unsur Pemerintah, Perusahaan BUMN dan Swasta yang selama ini berperan dan aktif dalam pembangunan baik dari sektor Pembangunan Daerah, Pendidikan, Ekonomi, Sosial, Budaya, Digitalisasi Teknologi, Olahraga, Pertanian, Keagamaan dan sektor UMKM.

Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT membuka langsung acara Serambi Award 2022, ajang tersebut dihadiri oleh Wali Nanggroe, Forkopimda Aceh, Pemimpin Umum Serambi Indonesia, Bupati dan Walikota, Pimpinan Perusahaan, Para Rektor dan Pimpinan Perguruan Tinggi dan unsur Pelaku UMKM.

Laporan : Sayful Tanlus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *