Berita

SE Bupati Tentang HUT Kabupaten Keerom Ke- 21, Bupati Keerom : Kita Akan Launching Replanting Sawit Keerom

676
×

SE Bupati Tentang HUT Kabupaten Keerom Ke- 21, Bupati Keerom : Kita Akan Launching Replanting Sawit Keerom

Sebarkan artikel ini

 

Journal News.id // Bupati Kabupaten Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor : 003.3 /601/BUP, tentang partisipasi menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 21 Kabupaten Keerom Tahun 2024 pada tanggal 12 April 2024 yang ditujukan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkungan Pemerintah Kabupaten Keerom, Kepala Instansi Vertikal, Lembaga, Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)/ Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)/ Swasta, Perbankan, Kepala Distrik, Kepla Sekolah, Kepala Puskesmas, Kepala Kampung, Organisasi Kemasyarakatan dan para pelaku usaha di wilayah Kabupaten Keerom.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke- 21 Kabupaten Keerom tahun 2024 dengan tema ” Teruskan Karya Untuk Keerom Maju” dengan ini diharapkan kiranya bapak/ibu turut serta menyemarakan Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Keerom dengan melaksanakan hal-hal sebagai berikut :

1. Memasang Umbul-umbul, Spanduk, Backdrop, Dekorasi, atau hiasan lainnya secara serentak dimulai sejak tanggal 7 s/d 30 April 2024 dengan merujuk pada tema Peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 kabupaten Keerom tahun 2024.

2. Melaksanakan kerja Bakti untuk kebersihan lingkungan di masing-masing instansi dan lingkungan masyarakat.

3. Menjaga peredaran minuman beralkohol dan ganja dilingkungan masing-masing instansi dan khususnya dilingkungan masyarakat.

4. Menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan dilingkungan masing-masing instansi dan lingkungan masyarakat.

Disebutkan juga kepada para Kadistrik agar dapat memberitahukan kepada Kepala Kampung untuk dapat menginformasikan hal tersebut kepada masyarakat di Wilayah kerja masing-masing.

Bupati Keerom mengatakan bahwa HUT Keerom yang jatuh pada tanggal 12 April 2024 bertepatan dengan hari libur, karenanya puncak perayaannya direncanakan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2024.

“Akan ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan pada hari H, salah satunya adalah launching replanting sawit yang akan difokuskan di wilayah Arso, sebagai tanda bahwa pemerintah daerah mendukung peremajaan sawit rakyat yang berkelanjutan,” terangnya.

Sambungnya, kita inginkan replanting sawit Keerom ini terus berjalan untuk membangkitkan kembali ekonomi masyarakat di Kabupaten Keerom,” pungkasnya.

(@mrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *