Daerah

Resmi Berdiri, LSM Elang Mas Santuni Ratusan Anak Yatim dan Siap Mengabdi Pada Masyarakat

70
×

Resmi Berdiri, LSM Elang Mas Santuni Ratusan Anak Yatim dan Siap Mengabdi Pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SUBANG, Journalnews.id – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Elemen Pejuang Masyarakat (Elang Mas) yang dipimpin oleh Sunarto kini sudah resmi berdiri.

Lembaga yang berdiri di wilayah Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang ini mendeklarasikan diri pada Minggu, (13/2/2022), di aula Desa Blanakan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara deklarasi tersebut dihiasai dengan menyantuni ratusan anak yatim dan dhuafa serta acara kerohanian lainnya.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Sunarto Amrullah mengatakan bahwa dengan berdirinya LSM Elang Mas dapat membantu masyarakat dan mengakselerasi pembangunan daerah.

“Kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan yang berkaitan dengan advokasi untuk membantu membela kepentingan hak-hak masyarakat,” katanya

Selain itu, LSM tersebut akan berkomitmen untuk menjadi kontrol sosial masyarakat terhadap pemerintah.

“Kita akan terus mengawal kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah dan kami juga akan bekerja sama dengan semua elemen kususnya yang ada di kecamatan Blanakan umumnya untuk masyarakat Provinsi Jawa Barat,” lanjut Sunarto

Sunarto berharap dirinya bersama jajarannya dapat istiqomah dalam menjalankan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Sebagai lembaga sosial kontrol kami ingin beristiqomah dalam melakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan kami harap para pemangku kebijakan pemerintah dan aparat penegak hukum dapat selalu bersinergi dengan kami,” harapnya

Deklarasi ini juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Blanakan, para Kepala Desa di kecamatan Blanakan serta para pengurus anggota LSM atau Ormas lainnya.

Gilang Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *