Ragam

Reses anggota DPR.RI .Komisi V di Kabupaten Cilacap

64
×

Reses anggota DPR.RI .Komisi V di Kabupaten Cilacap

Sebarkan artikel ini

Juornal news // Cilacap Novita Wijayanti SE, MM anggota DPR.RI Komisi V mengelar Reses di Novita Center jl.Rinjadi Kelurahan Sidanegara Cilacap pada Selasa 8/3/2022 .

Novita Wijayanti didampingi Tim Novita Center bertatap muka langsung dengan konsituwennya di dapil 1 kota yang terdiri tiga kecamatan yaitu :

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten
  • Cilacap Selatan
  • Cilacap Tengah
  • Cilacap Utara
    Dari tiga kecamatan tsb kali ini fokus pada konsituwen Ema – Ema sekitar 200 orang memadati aula Novita Center .

Istiyo salah satu pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap mewakili Ketua DPC Suyatno ,SH yang berhalangan hadir karena ana tugas Paripurna di DPRD .
Istiyo dalam sambutan menyampaikan bawah kehadiran ibu Novita ke Cilacap ingin menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya kalangan Ema – Ema antara lain dengan kelangkaan minyak goreng ,ibu – ibu lah yang merasakan langsung untuk itu ibu Novita pengin dengar langsung dari ibu – ibu ucap nya .
Kemudian Istiyo menyampaikan Pulu bahwa ibu – Ibu perlu ingat kalau di dapil kota ada Anggy dewannya yaitu Suyatno , SH beliau juga nanti yang akan kawal semua aspirasi dari masyarakat pungkasnya .

Usai acara tanya jawab dengan konsituwennya ,ibu Novita membagikan bingkisan Sembako sebagai bentuk kepedulian nya disaat pemuliahan ekonomi pra pandemik covid – 19.

Novita wijayanti dalam wawancaranya menyampaikan banyak aspirasi nya yang sudah terealisasi pembangunanya dan sudah bisa dinikmati masyarakat contoh .

  • Membangunan Kotaku baik jalan maupun jambanisasi
  • Bedah rumah
  • Proyek Embung
  • Betonisasi jalan
  • Penerangan jalan umum ( PJU )
  • dll
    Kemudian Monggo masyarakat bisa mengajukan barang kali ada yang perlu diperlukan ,seperti mungkin dalam waktu dekan ada pembangunan Normalisasi sungai di wilayah kecamatan jeruklegi dan lain sebagainya silahkan ajukan lewat kepengurusan Partai Gerindra atau Tim Novita Center ungkapnya .

Agenda di akhiri dengan pemberian bantuan dibeberapa masjid / Mushola diterimakan secara simbolis dari ibu Novita ke Takmir masjid masing – masing .( Slamet wi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *