Ragam

Rencana Promosi HL. Gita Ariadi Menjadi Staf Ahli Menteri Pariwisata RI Didukung Nujumuddin

58
×

Rencana Promosi HL. Gita Ariadi Menjadi Staf Ahli Menteri Pariwisata RI Didukung Nujumuddin

Sebarkan artikel ini

NTB- Pengamat sosial ekonomi pertanian Dr.(C) Nujumuddin, M.Si. mengatakan, Rencana promosi HL. Gita Ariadi yang saat ini menjabat Sekda NTB menjadi salah satu staf ahli di Kementerian Pariwisata RI dinilai positif.

Aneka persepsi masyarakat bergelinting dengan promosi jabatan ini. Sebagaimana di masa gubernur HL. Srinata dulu yang mempromosikan Zaini Aroni menjadi Sekjen di Kementerian pendidikan dan Kebudayaan RI di Jakarta. Demikian dipaparkan Nujumuddin melalui pernyataan resminya kepada TIM TELUWALI, Sabtu (12/02/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sangat terasa kemajuan program di bidang PLS (Pendidikan Luar Sekolah) untuk masyarakat NTB di kala itu. Demikian juga dengan bertugasnya nanti HL.Gita Ariadi di tempat yang baru, bisa menjadi marcusuar bagi warga NTB dalam pembangunan pariwisata di daerah ini, terutama perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Rencana penempatan posisinya sebagai staf ahli di Kementerian Pariwisata, merupakan pendapat yang cerdas,pasalnya, Gita Ariadi pernah mejadi Kepala Dinas Pariwisata NTB dan menjadi komisaris di ITDC sebelum menjabat sebagai sekda NTB. Ungkapnya

Menurut Nujum, yang memiliki 6 orang putri ini gubernur NTB Zulkieflimansyah memiliki ide brilian di tengah musim Covid-19 mempromosikan putera terbaiknya HL. Gita Ariadi menjadi Staf Ahli Menteri Pariwisata RI. Walaupun rencana ini menempuh beberapa kerikil-kerikil liar.Ulas Nujum

Merunut ilmu tata personalia yang mana didalamnya mempelajari ilmu mutasi, manfaatnya adalah untuk promosi, penyegaran dan menghindari kejenuhan.

Bapak yang berhasil mencetak 4 putrinya lulus S2 ini, mengharapkan siapapun yang mejadi Sekda NTB pengganti HL. Gita Ariadi, bisa meniru dan bahkan melebihi kiat-kiat pendahulunya dan Nujum siap sebagai penguji pada pansel sekda NTB nanti bila dibutuhkan oleh gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Lipsus: Teluwali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *