Peristiwa

Posko Pemenangan Caleg di Cianjur Diduga Jadi Sasaran Penyerangan OTK

17611
×

Posko Pemenangan Caleg di Cianjur Diduga Jadi Sasaran Penyerangan OTK

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS | | CIANJUR – Rumah yang dijadikan Posko pemenangan Calon Legislatif (Caleg) PKB untuk DPR RI Dapil Jabar III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ di Kampung Cibadak, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur diduga diserang orang tidak dikenal (OTK), Sabtu, (17/2/24).

Neng Eem menuturkan bahwa penyerangan OTK tersebut juga pernah terjadi pada pemilu 2014 lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dulu juga sesudah pencoblosan Pemilu 2014 rumah ini ada yang mengobrak abrik. Cuma kali ini disertai dengan pembakaran mobil,” tuturnya kepada awak media.

Neng Eem menjelaskan, bahwa peristiwa penyerangan hingga adanya pembakaran dua unit kendaraan oleh OTK tersebut diketahui oleh pemilik rumah pada dini hari dan berbagai barang bukti mulai dari jerigen berisi bensin serta korek masih ada di lokasi.

“Yang hangus terbakar milik Teh Rima. Sedangkan mobil saya terbakar bempernya saja. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini,” jelas Neng Eem.

Sedangkan salah seorang penunggu rumah Posko Pemenangan Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ, Fauzi memaparkan, bahwa saksi mata yang mengetahui aksi penyerangan tersebut menyebutkan pelaku diperkirakan lebih dari dua orang. Kendaraan yang dipakainya adalah mobil mewah berwarna putih.

“Mereka turun dari mobil dengan memakai helm. Jadi saksi tidak bisa mengenalinya,” ungkap Fauzi kepada wartawan.

Fauzi mengatakan, setelah mengetahui adanya aksi pembakaran, semua orang yang ada di lokasi segera berusaha memadamkan api dan sebagian menyelamatkan satu mobil Lexus milik Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ.

” Aparat Kepolisian sudah kami beritahu dan barang bukti juga telah diamankan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *