Ragam

Polsek KPC polres Ciko, Tingkatkan keamanan dengan sambang patroli Dan Ops preman

49
×

Polsek KPC polres Ciko, Tingkatkan keamanan dengan sambang patroli Dan Ops preman

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Tak bisa di pungkiri, meskipun begitu banyak tugas dan tanggung jawab personil polri. Untuk urusan keamanan merupakan hal yang menjadi tugas pokok dan patroli adalah tugas rutin yang setiap hari di laksanakan. Demikian pula dengan Personil polsek KPC Polres Ciko, telah melaksanakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan monitor giat kamtibmas lainya dalam rangka cipta kondisi diwilkum Polsek KPC sekaligus penertiban terhadap masyarakat yang ditengarai sebagai preman. Dengan penanggung jawab Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH.MH. Rabu (16.02.22). sekira jam 14.00 wib.

Kegiataan operasi Rutin yang ditingkatkan dan ops preman serta monitor giat kamtibmas lainya tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Ade. S (QR) dan Aipda Waskira (Bawas).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH , ” kami secara rutin melaksanakan patroli dengan jalur mulai dari Mako polsek KPC jln Perniagaan – kade-kade didalam pelabuhan – jln. Sisingamaharaja – Jl. Benteng – BAT – Jl Yos Sudarso, TPI Kejawanan, Warung sekitar pantai Pelabuhan Cirebon, Area bongkar muat Pelabuhan Cirebon, Area parkir tamu/pengunjung Pelabuhan Cirebon dan kembali ke mako Polsek KPC ” ujar alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” Harapan kami, dengan patroli dan ops preman dapat menekan kriminalitas. Minimal para pelaku mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana. Selain itu hasil dari kegiatan Patroli Ops preman, sampai saat ini belum ditemukan adanya praktek premanisme dan pemalakan di wilayah hukum Polsek KPC Polres Cirebon Kota “. Tegasnya melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Patroli sendiri menyisir, Warung Miras dan Tuax, Obat obat terlarang, Senjata tajam dan Parkir liar. Sasaran sekitar pantai Pelabuhan Cirebon, Area bongkar muat Pelabuhan Cirebon, Area parkir tamu/pengunjung Pelabuhan Cirebon. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas polres cirebon kota

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *