Scroll untuk baca artikel

Berita

Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu Amankan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H

50
×

Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu Amankan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H

Sebarkan artikel ini

 

Journal news.id.Indramayu,- Polres Indramayu bersama Kodim 0616/Indramayu melaksanakan patroli skala besar guna mengamankan malam takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah di Kabupaten Indramayu. Selasa malam (9/4/2024)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., dan Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm. Andang Radianto, S.A.P.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa patroli skala besar ini merupakan langkah strategis dalam menjaga keamanan selama malam takbiran di wilayah Kabupaten Indramayu, sekaligus sebagai upaya antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas.

Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas mobil patroli serta sepeda motor dengan rute meliputi Simpang Lima Bunderan Mangga, Pasar Jatibarang, Jalan Stasiun KA Jatibarang, dan Persimpangan 0 Km Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan melakukan patroli dialogis kepada masyarakat yang berkunjung ke Alun-Alun Puspawangi Kabupaten Indramayu, kemudian dilanjutkan dengan patroli ke rumah-rumah yang kosong yang ditinggalkan pemiliknya yang sedang melaksanakan mudik lebaran.

Hasil dari kegiatan patroli skala besar ini adalah berhasil mengamankan 19 orang remaja yang kedapatan membawa minuman keras.

“Kami berharap dengan kegiatan yang telah dilakukan, dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” tambah AKP Saefullah. Rabu (10/4/2024)

Dengan upaya yang dilakukan oleh Polres Indramayu dan Kodim 0616, masyarakat Kabupaten Indramayu dapat merayakan malam takbiran dengan tenang dan khidmat tanpa adanya gangguan selama periode perayaan Idul Fitri

Sana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *